Penelope Mitchell Bergabung dalam Hellboy: Rise of the Blood Queen

Pada minggu yang sama, proyek Hellboy: Rise of the Blood Queen telah ditinggalkan oleh salah seorang pemainnya dan menambahkan artis baru dalam deretan pemainnya, meski kedua bintang tersebut memainkan peran yang berbeda. Penelope Mitchell yang dikenal dengan perannya dalam serial televisi Hemlock Grove dan The Vampire Diaries telah ikut bergabung dalam deretan bintang yang akan berperan di Hellboy: Rise of the Blood Queen.

Dalam film tersebut, David Harbour (Stranger Things) akan berperan sebagai Hellboy, menggantikan peran Ron Perlman yang selalu berperan sebagai Hellboy dalam film yang disutradarai oleh Guillermo del Toro. Hellboy merupakan sosok karakter yang diadaptasi berdasarkan serial komik karya Mike Mignola.

Hellboy adalah anak dari iblis yang berusaha menyelamatkan bumi dan penduduknya dari musuh-musuhnya. Tentu saja, dalam melakukan hal tersebut Hellboy akan mendapatkan bantuan dari teman-temannya. Dalam Rise of the Blood Queen, Hellboy akan berhadapan dengan Nimue atau Queen of the Blood.

Penelope Mitchell akan berperan sebagai Ganeida, seorang penyihir yang memutuskan bahwa kejahatan Nimue harus dihentikan. Beberapa hari sebelum Penelope Mitchell bergabung, Ed Skrein (Deadpool, Game of Thrones) mengundurkan diri dari proyek film  tersebut. Walau belum memiliki tanggal rilis yang pasti, Hellboy: Rise of the Blood Queen dipastikan akan dirilis pada tahun 2018.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.