PES 2018 Kualifikasi E-Sports Nasional Indonesia

Kualifikasi Pro Evolution Soccer 2018 (atau PES2018) dilaksanakan hari ini di CYBER GYM ESPORT ARENA untuk memperebutkan gelar JUARA NASIONAL dan akan tampil sebagai WAKIL INDONESIA pada ajang e-sports Asian Games 2018. Kancah sepak bola tanah air menjadi semakin semarak dan meriah dengan masuknya sepak bola ke kancah esport internasional.

Bekerja sama dan didukung oleh Telkom Indonesia, Konami, komunitas Liga1PES dan True Digital Plus Indonesia, diharapkan dunia e-sports di Indonesia akan terus tumbuh dan berkembang dengan pesat yang diharapkan dapat mewujudkan atlet-atlet e-sport bertaraf internasional yang dapat mengharumkan nama bangsa.

Momen ini menjadi momen historis dimana Pro Evolution Soccer 2018 telah resmi terpilih menjadi satu-satunya game console dan game sepakbola yang akan didemonstrasikan pada ajang bergengsi Asian Games 2018 Jakarta-Palembang tidak lama lagi pada tahun ini.

Sepakbola sendiri adalah ajang olah-raga yang paling populer dan dinikmati oleh jutaan rakyat Indonesia. Besar harapannya supaya atlet-atlet Indonesia bisa menoreh prestasi sepakbola dalam e-sport taraf internasional.

“Telkom Indonesia mempunyai komitmen yang tinggi untuk dapat mendukung perkembangan sepakbola dan esport di Indonesia sebagai bagian dari pembangunan karakter bangsa Indonesia. Dengan menggunakan layanan IndiHome yang memiliki keunggulan dalam hal konektivitas internet, diharapkan event ini akan terselenggara dengan baik dan lancar yang dapat menghasilkan juara-juara yang akan membanggakan Indonesia di kancah internasional. Kehadiran IndiHome yang akan menyiarkan banyak kejuaraan sepakbola menunjukan komitmennya untuk dapat terus mendukung  perkembangan dunia olahraga Indonesia dan juga peningkatan layanan digital lifestyle bagi masyarakat luas khususnya para pengguna IndiHome,” kata Bapak Teuku Muda Nanta, selaku EVP Telkom Regional 2.

Bekerja-sama dengan Age Network, LIVE Streaming babak tertentudan Final dapat dilihat secara langsung di fanpage facebook Age Pro Evolution Soccer (https://www.facebook.com/AGe.PES.ID/) dan di channel youtube Liga1PES TV
Pro Evolution Soccer memiliki komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki komitmen untuk mencaribibit-bibit dan pemain-pemain PES terbaik yang telah terbukti berhasil membawa pemain Indonesia kepanggung internasional, seperti:

STATION GAME BONEK
Batara Riasta Rizki, SURABAYA:
● Runner Up WESG Haikou 2018, China
● Runner Up PES League Asia 2v2 Tournament 2018 Bangkok, Thailand
● Wakil Indonesia untuk PES League SEA Finals 2016 Hanoi, Vietnam

Muchamad Lucky Ma’arif, SURABAYA:
● Juara 3 WESG Haikou 2018, China
● Runner Up PES League Asia 2v2 Tournament Bangkok 2018, Thailand
● Wakil Indonesia untuk PES League SEA Finals 2016 Hanoi, Vietnam

STATION GAME BORNEO
Adyatma Priady, SAMARINDA:
● Wakil Indonesia untuk PES League Asia 2v2 Tournament Bangkok 2018, Thailand
● Juara 3 PES League SEA Finals 2017 Bandung, Indonesia

Ananta Ade Denada, SAMARINDA:
● Wakil Indonesia untuk PES League Asia 2v2 Tournament 2018 Bangkok, Thailand
● Wakil Indonesia untuk PES League SEA Finals 2017 Bandung, Indonesia

WE BATAVIA
Rio DwiSeptiawan, JAKARTA:
● Wakil Indonesia untuk PES League SEA Finals 2017 Bandung, Indonesia

HafidzuBasyir, JAKARTA:
● Wakil Indonesia untuk PES League SEA Finals 2017 Bandung, Indonesia

CELEBES-EYES TEAM
Jamaluddin, MAKASSAR:
● Wakil Indonesia untuk PES League SEA Finals 2017 Bandung, Indonesia

Ahmad Habibie, SURABAYA:
● Wakil Indonesia untuk PES League SEA Finals 2016 Hanoi, Vietnam

Kualifikasi Nasional PES2018 ini akan diikut oleh pemain-pemain top yang telah mengharumkan nama Indonesia ditambah 128 pemain lainnya yang tergabung dalam 64 tim,dan akan disaring dalam 3 hari melalui wadah Liga1PES Indonesia.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.