Peter Parker akan Hadir dalam Film Solo Venom

Kabar menggembirakan hadir dari proyek film Venom. Tampaknya, pemeran Spider-Man dalam film Spider-Man: Homecoming, Tom Holland, akan tampil sebagai cameo dalam film produksi Sony tersebut.

Di awal produksi proyek film Venom, pihak Sony dengan jelas menyatakan bahwa proyek film tersebut merupakan dimensi yang berbeda dari Marvel Cinematic Universe. Dimana keseluruhan karakter yang terdapat dalam dunia Spider-Man merupakan hal yang dapat dipisahkan dari MCU. Namun tampaknya Sony berubah pikiran, nyatanya Tom Holland akan melakukan cameo dalam film tersebut.

Sayangnya, karena beberapa alasan yang tidak dapat dijabarkan, Tom Hollan tampaknya tidak akan mengenakan kostum Spider-Man-nya dalam film solo Venom. Jadi, Tom Holland akan tampil dan berperan sebagai Peter Parker selama beberapa saat dan berinteraksi dengan Eddie Brock aka Venom yang diperankan oleh Tom Hardy.

Meski dengan berita seperti ini, masih agak membingungkan bagaimana seorang Peter parker akan hadir dalam kisah Venom. Beberapa orang malah sempat merasa skeptis akan berita ini, mengingat kepala Marvel Studios, Kevin Feige, dan Amy Pascal sebelumnya mengatakan bahwa Spider-man tidak akan hadir dalam film solo Venom. Tentu saja, yang mereka maksud adalah tokoh superhero-nya, bukan remaja di balik kostum Spider-Man.

Untuk sementara, ada baiknya kita menunggu keterangan lebih lanjut dari pihak Sony berkaitan akan hal ini. Rencananya, film solo Venom akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.