Peter Rabbit Review

Buku The Tale of Peter Rabbit karya Beatrix Potter merupakan salah satu buku kanak-kanak yang  dicintai oleh anak-anak. Kali ini, Laikers dapat menyaksikan aksi kocak sang kelinci berjaket biru di bioskop-bioskop Indonesia. Film semi animasi 3D ini merupakan hasil kolaborasi Sony Pictures Animation dan Animal Logic, studio yang menghasilkan film Babe dan Charlotte’s Web. Disutradarai oleh Will Gluck (Easy A) dan ditulis naskahnya oleh Rob Lieber, Laikers akan menyaksikan sebuah kisah petualangan perebutan taman atau kebun antara seekor kelinci dan seorang manusia.

Alkisah, Peter (James Corden) dan ketiga saudara perempuannya, Flopsy (Margot Robbie), Mopsy (Elizabeth Debicki), dan Cotton-Tail (Daisy Ridley) berusaha keras untuk mengambil bahan makanan dari kebun yang dikuasai oleh Mr. McGregor tua (Sam Neill). Mereka harus melakukannya dengan sangat hati-hati, jika tidak mau tertangkap dan berbah menjadi pie buatan nyonya McGregor.

Pertarungan yang sengit, membuat McGregor tua terkena serangan jantung dan dilarikan ke rumah sakit. Peter dan saudarinya pun dapat menikmati kemenangan mereka untuk sesaat. Sayangnya, lantas datang Thomas McGregor (Domhnall Gleeson), keponakan dari McGregor tua. Bukan hanya kebun, namun Thomas ternyata juga jatuh hati dengan Bea (Rose Byrne), seniman muda yang disayangi oleh Peter. Hal tersebut membuat Peter bersama adik-adiknya bertarung habis-habisan demi mendapatkan kembali kebun mereka dan Bea yang mereka sayangi.

Setiap karakter dalam film ini dapat dengan luwesnya mengeluarkan ciri khasnya sendiri-sendiri. Rasanya sangat mudah bagi Laikers yang belum pernah membaca bukunya untuk jatuh hati pada karakter Peter dan adik-adiknya yang lumayan unik. Belum lagi semua karakter seakan telah dimodernisasi, sehingga Laikers pastinya tidak memiliki masalah untuk memahami lagu yang dinyanyikan dalam film ini atau ungkapan-ungkapan yang dikatakan oleh Peter.

Secara garis besar, film Peter Rabbit merupakan sebuah film yang sangat menghibur dan menyenangkan untuk disaksikan. Laikers dipastikan dapat  tertawa terpingkal-pingkal akan adegan-adegan kocak di dalamnya. Jadi, tunggu apalagi, segera ajak para anggota keluarga untuk menyaksikan film ini di bioskop sebelum lewat masa tayangnya.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.