PlayStation Now Datang ke PC

 

Blog PlayStation mengumumkan kalau saat ini PlayStation Now sudah siap untuk menyerbu PC. Aplikasi ini akan meluncur di sebagian Eropa, dan akan disusul untuk wilayah Amerika dan sekitarnya.

PlayStation Now akan memberikan banyak pilihan game PlayStation di Windows PC untuk pertama kalinya. Judul-judul tersebut termasuk seri Uncharted, God of War, Ratchet & Clank, The Last of Us dan Journey. Para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan 400 judul PlayStation dan akan terus ditambah secara bertahap.

Selain itu Sony juga memperkenalkan alat baru yang bernama DualShock 4 USB wireless adaptor yang akan diluncurkan pada awal September. Peripheral ini akan dihargai US$24.99 (CA$29.99). Dengan menggunakan adaptor ini kalian bisa menyambungkan DualShock 4 ke PC atau Mac tanpa kehilangan fitur-fitur DualShock 4, seperti,  touch pad, light bar, motion sensor, jack stereo, selama gamenya memiliki fitur tersebut.

28873636560_1550c0ff9b_z

Adaptor ini diperuntukan untuk PS Now di PC, tetapi sejatinya kalian bisa menggunakannya untuk PS4 Remote Play di PC dan Mac.

Spesifikasi rekomendasi untuk PS Now bisa kalian lihat di bawah ini:
Windows 7 (SP1), 8.1 atau 10
3.5 GHz Intel Core i3 atau 3.8 GHz AMD A10 atau lebih cepat
300 MB atau lebih, 2 GB atau lebih RAM
Sound card dan USB port

PS Now membutuhkan koneksi minimal 5Mbps. Sony juga menyarankan untuk menggunakan koneksi kabel untuk pengalaman yang lebih optimal.

Post Author: Anduril

I'll say this once and only once. I'm not taking out any more Metal Gears! Not rescuing any old men, or VIP. If it's a hot damsel in distress, I'll think about it.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.