Plot Cerita X-Men: Dark Phoenix Terungkap

Berita terbaru mengatatakan bahwa film X-Men: Dark Phoenix akan membawa tim X-Men menuju ke petualangan di luar angkasa dengan setting tahun 1990 an. Tentu saja, dengan kata lain, film tersebut merupakan lembar sejarah baru bagi franchise X-Men.

Film X-Men: Dark Phoenix besutan Simon Kinberg mengambil setting pada tahun 1992, beberapa tahun setelah kejadian dalam film X-Men: Apocalypse (2016). Di awal film, tim X-Men akan dianugrahi gelar sebagai pahlawan nasional. Bukan itu saja, bahkan Charles Xavier (James McAvoy) mendapat popularitas berlebih karena wajahnya terpampang pada cover majalah Time. Hal tersebut meningkatkan ego Charles Xavier sekaligus menjadi bantu sandungan bagi tim X-Men.

Charles Xavier mulai mengirim timnya menangani misi-misi yang berat. Salah satunya adalah misi yang akhirnya membuat tim X-Men berada di luar angkasa untuk melakukan misi penyelamatan. Tentu saja misi tersebut memiliki konsekuensi yang berat. Sebuah sinar tenaga surya menghantam X-Jet dan energi tersebut membuka kekuatan yang dashyat dari Jean Grey (Sophie Turner).

Kisah tersebut merupakan kisah saga Dark Phoenix hasil kreasi Chris Claremont, yang tadinya sempat akan diadaptasi dalam film X-Men: The Last Stand (2006). Namun pihak 20th Century Fox mengubah plot cerita dan menjadikan naskah tersebut sebagai sebuah subplot. Saat Bryan Singer, sutradara dari dua film X-Men terdahulu, meninggalkan proyek film X-Men, Simon Kinberg pun memutuskan untuk menggunakan cerita tersebut.

Berkaitan dengan film X-Men: Dark Phoenix sendiri, James McAvoy mengatakan bahwa film tersebut merupakan film X-Men yang sarat dengan adegan emosional. Lebih  lanjut lagi, James McAvoy juga mengatakan bahwa terjadi banyak penderitaan dan pengorbanan dalam film tersebut. Dimana inti dari film X-Men: Dark Phoenix adalah pertarungan memperebutkan jiwa Jean Grey dari cengkeraman sang Phoenix.

Foto: Entertainment Weekly Magazine

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.