Poin Terpenting dalam Film Solo Nightwing Arahan Chris McKay

Untuk mengimbangi kisah perjalanan Batman yang sepertinya akan menjadi semakin kompleks, Batman yang diperankan oleh Ben Affleck telah menambah beberapa kawan dan tergabung dalam Justice League. Bukan itu saja, salah seorang partner Batman yang keberadaannya masih belum tersorot, Dick Grayson, sebentar lagi akan hadir dalam proyek filmnya sendiri, Nightwing.

Sama seperti kisahnya yang terjadi dalam serial komik, Dick Grayson akan meninggalkan kehidupannya sebagai Robin dan beraksi sebagai Nightwing. Karena film solo Nightwing merupakan salah satu proyek besar DC Extended Universe, detil mengenai perkembangan film ini masih sangat dirahasiakan.

Chris McKay (The Lego Batman Movie) yang menyutradarai proyek film ini mengungkapkan bahwa petualangan solo Dick Grayson akan dimulai dari kehidupannya dalam sirkus Haly. Sirkus tersebut merupakan tempat paling penting bagi Dick Grayson, dimana dirinya melatih kemampuannya setelah kematian kedua orang tuanya dan sebelum diadopsi oleh Bruce Wayne.

Selain itu, masih ada dua poin penting lagi yang seharusnya juga dimunculkan dalam film solo Nightwing. yang pertama adalah alasan Dick Grayson berubah menjadi Nightwing setelah kehidupannya dan aksinya sebagai Robin. Dan poin kedua adalah pribadi Dick Grayson yang selalu optimis, berbeda dengan pribadi Batman yang kelam dan menyendiri.

Seperti halnya Bruce Wayne, Dick Grayson juga kehilangan kedua orang tuanya ketika masih kecil. Berbeda dengan Bruce, Dick langsung dikelilingi oleh orang-orang yang peduli padanya dan berhasil mengalihkan seluruh amarah dan rasa kesalnya pada hal-hal yang jauh lebih positif. Hasilnya Dick Grayson tumbuh sebagai seorang remaja yang berpikiran positif dan masih dapat mempercayai orang, jauh berbeda dengan Bruce Wayne. Bagaimanapun, rasanya sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan aksi Nightwing di layar lebar. Nantikan saja berita terbaru berkaitan dengan proyek film ini secepatnya.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.