Point Blank Bisa Dimainkan di Smartphone

Pada tanggal 19 Oktober 2016 di Jakarta, True Digital Plus mengadakan acara media gathering dan memberikan pernyataan bahwa mereka akan mengusung game Point Blank Mobile ke tanah air.

Point Blank dikembangkan oleh Zepetto yang berasal dari Korea Selatan. Versi PC dari game ini diterbitkan pertama kali pada tahun 2007 dan telah meraih kesuksesan global. Untuk versi mobile ini, True Digital Plus  akan menjawab permintaan para Troopers – sebutan bagi para pemain Point Blank – dengan meluncurkan game tersebut melalui platform Android dan iOS.

pbm02

Menurut Sofian Martineau, Country Director dari True Digital Plus Indonesia mengatakan “Kami ingin memenuhi kebutuhan gamers di Indonesia akan permainan mobile berkualitas tinggi. Kehadiran Point Blank Mobile di Indonesia kami yakini akan membawa sejarah baru untuk kemajuan dunia game dan e-sport di tanah air. Kami berharap para developer Indonesia juga akan terinspirasi untuk membuat game dan konten kreatif berkualitas tinggi untuk bisa diekspor ke manca negara”.

Point Blank Mobile merupakan sebuah game Multi-Player Shooter dengan sistem PvP yang Real-Time, disertai fitur yang mendukung e-sport. Plot cerita akan memisahkan para pemain menjadi dua tim yaitu Free Rebels dan Counter Terrorist Force (CT-Force). Para Troopers dapat memainkan game ini di manapun mereka mau karena versi mobile ini telah didesain untuk tidak menghabiskan memory besar dan dapat dimainkan di berbagai jenis smartphone. Selain itu, Point Blank Mobile juga memiliki tampilan visual yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitor di genre sejenis.

pbm01

Sementara itu MOL Indonesia ikut mendukung peluncuran Point Blank Mobile di Indonesia sebagai official payment channel partner dan memungkinkan user untuk langsung melakukan transaksi top up game dengan hanya 2 langkah mudah menggunakan MOLPoints maupun carrier billing di mana pengguna dapat melakukan transaksi secara langsung di dalam permainan dengan memotong pulsa dari Indosat Ooredoo.

“Kami berencana mengadakan beberapa seri kompetisi Point Blank Mobile dalam waktu dekat untuk meluaskan pengguna permainan ini.” ungkap Jaka Kristandi, VP Business Development MOL Indonesia. Sementara itu, Carlos Karo Karo, Division Head eCommerce Indosat Ooredoo menjelaskan, “Dengan menggandeng True Digital Plus dan MOL, Indosat Ooredoo lewat Cipika Play dapat menyediakan konten terbaik untuk memenuhi kebutuhan para gamers”.

Untuk menghadirkan pengalaman bermain terbaik, True Digital Plus dan Zepetto berkomitmen untuk membangun cheating-free platform. True Digital Plus juga akan meluncurkan platform “My Arena” dalam waktu dekat, untuk terus memfasilitasi dan mendorong perkembangan dunia esport di Indonesia.

pbm03

Jika tidak ada aral rintangan, Point Blank Mobile akan diluncurkan pada tanggal 10 November 2016.

 

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.