Point Blank Strike telah Rilis di Indonesia

Laikers tentunya sudah sangat familiar dengan game Point Blank, sebuah game first person shooter (FPS) yang tidak hanya populer di Indonesia, melainkan juga di dunia. Kepopuleran Point Blank, membuat Nexon, developer game asal Korea Selatan yang dikenal dengan game-game seperti Nexia, Maple Story, dan Counter Strike Online, mengembangkan game yang awalnya berplatform PC ini menjadi sebuah mobile game.

Untuk merayakan dirilisnya mobile game Point Blank Strike, pada hari Minggu, 29 Oktober 2017, pihak Nexon mengadakan acara Grand Launching Point Blank Strike yang dilangsungkan di Ballroom 1, Hotel Sheraton Grand, Jakarta. Sebelum acara Grand Launching tersebut, pihak Nexon telah terlebih dahulu membuka pendaftaran pra-regstrasi  Point Blank Strike.

Acara Grand Launching Point Blank Strike yang megah dan meriah  ini dibuka dengan presentasi Kim Min Kyu, Business Product Manager Leader dari Nexon. Dalam presentasinya, Kim Min Kyu menegaskan keseriusan Nexon dalam menggarap setiap proyek dan game mereka sekaligus menunjukkan portfolio Nexon sebagai salah satu developer game paling berpengalaman, baik untuk platform mobile ataupun PC.

Selain itu, Kim Min Kyu juga menjelaskan bahwa dengan memperhatikan spesifikasi smartphone yang digunakan pangasa pasar Indonesia, Nexon telah berhasil membuat ukuran mobile game Point Blank Strike menjadi sangat ringkas. Jadi, Laikers tidak perlu cemas, karena hanya dengan 200 MB  dan RAM mulai 1GB sudah dapat memainkan game ini di smartphone.

Selain presentasi dari pihak Nexon, dalam acara tersebut juga berlangsung pertandingan Point Blank Strike antara dua tim Esports, Boom ID dan Guardian Force. Boom ID  dikenal di ajang kompetitif CS:GO dan Dota 2, sementara Guardian Force, merupakan  juara Point Blank National Championship tahun 2016. Kedua tim yang memiliki prestasi gemilang di Esports Indonesia ini ditantang untuk bertarung satu sama lain dalam Point Blank Strike.

Acara kemudian ditutup dengan harapan Nexon agar kehadiran Point Blank Strike bisa menjadi alternatif bagi para pemain genre FPS dan nantinya akan menjadi salah satu pendorong kemajuan Mobile Esports yang masih didominasi oleh genre MOBA. bagi Laikers yang ingin segera memainkan game ini, segera download Point Blank Strike di Playstore dan App Store.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.