Pra-Registrasi Fishing Strike Tembus 1 Juta Pendaftar

Netmarble hari ini telah mengumumkan bahwa game memancing mereka saat ini telah mendapatkan jumlah pendaftar event pra registrasi lebih dari satu juta peserta.

Game Fishing Strike telah dibuka pendaftaran pra registrasinya pada bulan Februari dan berhasil mencapai angka yang fantastis dalam waktu 2 bulan. Event pra registrasi ini sendiri masih akan terus berlangsung hingga saat gamenya itu diluncurkan. Laikers sendiri dapat melakukan pendaftaran dengan mengakses link ini.

Para peserta event pra registrasi ini akan mendapatkan berbagai hadiah in-game seperti premium dan Fishing gear. Hadiah tersebut akan dibagian pada saat launching game Fishing Strike bulan ini pada perangkat iOS dan Android.

Dalam game tersebut, akan ada lebih dari 500 jenis ikan yang berbeda dan lokasi memancing yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Fishing Strike dilengkapi dengan gameplay yang dinamis antara angler dan ikan, di mana perlengkapan dan skill unik Angler akan menambah keseruan dalam menyusun strategi saat bertarung dengan ikan.

Dengan dukungan teknologi VR dan AR, pemain dapat menikmati pemandangan ikan yang mereka dapatkan di akuarium mereka sendiri dengan tampilan kamera 360 derajat, serta menghadirkan ikan-ikan tersebut ke dalam dunia nyata melalui lensa kamera perangkat mobile mereka. Fishing Strike juga memanfaatkan teknologi artificial intelligence atau dikenal dengan kecerdasan buatan yang rumit untuk berbagai ikan. Setiap spesies di akuarium akan berlaku sesuai dengan tingkah laku mereka dan memengaruhi tingkah laku ikan lainnya sesuai dengan struktur rantai makanan makhluk laut di dunia nyata.

Bulan lalu, Netmarble telah melakukan soft-launching Fishing Strike di enam negara dan telah menyelesaikan uji kualitas untuk peluncuran global pada bulan April ini.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.