PROCLAZ Juarai Hero Pro League

Game mobile Crisis Action merupakan game First Person Shooter (FPS) yang sudah cukup dikenal di kalangan gamer Asia. Sejak bulan Juli 2016, game yang diterbitkan oleh HERO Entertainment ini sudah mulai dikompetisikan pada Hero Pro League (HPL) secara online di beberapa negara Asia, seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Pada tanggal 13 Agustus 2016, di Jakarta sudah dilangsungkan Hero Pro League Qualifier yang pertama. Kompetisi yang diselenggarakan secara eksklusif oleh Hero Entertainment bekerja sama dengan WOG (World Of Gaming) ini berlangsung di Four Seasons Jakarta.

Dalam kualifikasi offline ini, yang bertanding adalah gamer Indonesia dan Malaysia. Sekitar 20 gamer yang bermain di server yang berbeda berperang untuk memperebutkan posisi juara pertama. Kualifikasi seru berkat kerjasama Hero Entertainment dan World Of Gaming (WOG) dengan disponsori oleh Logitech dan D-Link ini akhirnya dimenangkan oleh:

Juara 1 : PROCLAZ.  Mendapatkan uang tunai IDR 60.000.000 + Mengikuti Final di China
Juara 2 : MGR. Mendapatkan uang tunai IDR 26.000.000
Juara 3 : MIB. Mendapatkan uang tunai IDR 14.000.000
Juara 4 : MDS. Mendapatkan Google Wallet senilai IDR 6.821.885

HPL-03

HPL-02

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.