Proses Produksi Deadpool 2 telah Selesai

Kabar gembira bagi Laikers yang menunggu aksi kocak dari Deadpool, Rheet Reese (Zombieland, Life), penulis naskah cerita dari Deadpool 2 menyatakan dalam akun Twitternya bahwa masa produksi film tersebut telah selesai. Bukan hanya Rheet Reese, sang pemeran utama dalam film tersebut, Ryan Reynolds juga mengumumkan selesainya proses produksi dalam akun Instagram-nya.

Dengan kedua pengumuman tersebut, berarti film yang merupakan  instalasi ke-12 dari franchise X-Men tersebut berhasil menyelesaikan masa produksi yang berlangsung selama 4 bulan lamanya. Mengingat proses syuting dimulai pada bulan Juni 2017. Dengan demikian, maka masa post produksi Deadpool 2 pun akan segera dimulai. Dimana 20th Century Fox menjanjikan para penggemarnya untuk segera mengeluarkan poster-poster promosi dan tentu saja trailer yang sangat ditunggu-tunggu.

Sebelumnya, para penggemar Deadpool dihibur dengan beberapa penampilan di belakang layar, seperti penampakan Cable yang diperankan oleh Josh Brolin, sedang berbelanja dengan mengenakan pakaian berwarna putih. Selain itu, masih ada juga foto Cable yang sedang berteriak di depan cermin yang pecah. Foto yang di-posting di akun Instagram Josh Brolin tersebut membuat para fans bespekulasi bahwa Stryfe, clone Cable yang jahat, juga akan muncul dalam Deadpool 2.

Selain Deadpool dan Cable,dalam Deadpool 2 juga akan hadir Domino (Zazie Beetz), Blind Al (Leslie Uggams), Weasel (T.J. Miller), Dopinder (Karan Soni), Vanessa (Morena Baccarin), Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand), dan Colossus (Stefan Kapicic). Kabarnya, artis Jepang, Shiori Kutsuna (Unforgiven, The Outsider) juga akan hadir dalam film yang akan dirilis pada tanggal 1 Juni 2018 ini, namun detil mengenai peran yang akan dimainkannya masih ditutup rapat oleh pihak Fox dan Marvel.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.