Proyek Film Gotham City Sirens Tetap Berjalan

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, saat ini, segala sesuatu yang berkaitan dengan proyek-proyek film DC masih belum nampak kejelasannya. Terutama semenjak pihak Warner Bros merasa kecewa akan hasil yang diperoleh dalam film Justice League. Namun, tampaknya Warner Bros masih mempertimbangkan untuk membawa Gotham City Sirens ke dalam layar lebar.

Sutradara David Ayer yang sebelumnya telah membesut film Suicide Squad baru-baru ini mengonfirmasi bahwa film Gotham City Sirens akan diproduksi. Meski demikian, David Ayer  tidak menjelaskan lebih jauh kapan kiranya film tersebut akan mulai memasuki masa produksi maupun jadwal rilisnya.

Belum ada hal yang bisa dipastikan mengenai film Gotham City Sirens, selain film tersebut akan diadaptasi dari serial komik dengan judul yang sama. Dalam serial komik tersebut, terdapat tiga karakter utama, Harley Quinn, Catwoman, dan Poison Ivy. Tentu saja, Margot Robbie akan kembali berperan sebagai Harley Quinn dalam film tersebut. Namun dua karakter yang lain, masih harus menunggu kabar dari pihak DC dan Warner Bros.

Serial komik Gotham City Sirens memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai bagian dari Batman: Reborn. Dalam serial komik tersebut, Catwoman berhasil membalaskan dendamnya pada Batman dengan cara mencuri seluruh uangnya dan memberikannya pada rekan-rekan wanitanya, Harley Quinn dan Poison Ivy.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.