Proyek Film The Batman Dihinggapi Banyak Rumor

Meski film The Batman masih memerlukan perencanaan yang panjang dan belum tentu menjadi kenyataan, namun hal tersebut tidak menghentikan berbagai rumor yang berseliweran mengenai keterlibatan Ben Affleck dalam proyek tersebut. Saat pernyataan bahwa Ben Affleck menyatakan mundur sebagai sutradara dari proyek film The Batman di awal tahun, banyak yang mengira bahwa dirinya sudah tidak akan berperan sebagai Batman lagi.

Ben Affleck sendiri bersikeras bahwa rumor tersebut tidaklah benar. Walau begitu, aktor berusia 45 tahun ini juga pernah menyatakan ingin mencari jalan keluar yang menyenangkan dan berkesan dari perannya sebagai Batman. Sekarang, selain hal-hal tersebut ada rumor baru yang menyatakan bahwa Jake Gyllenhaal akan mengambil alih peran Ben Affleck sebagai Batman dalam film The Batman.

Pihak Warner Bros sendiri mengatakan bahwa kemungkinan besar berita mengenai Jake Gyllenhaal tersebut beredar karena keinginan Ben Affleck untuk mengakhiri perannya sebagai Batman. Oleh karena itulah berita berkaitan dengan hal tersebut seakan tak terbendung lagi peredarannya.

Satu hal yang menarik berkaitan dengan proyek film The Batman adalah pernyataan dari sang sutradara, Matt Reeves, yang mengindikasikan bahwa film tersebut bukan merupakan film kelanjutan dari DC Extended Universe. Meski kemudian Matt Reeves meralat pernyataannya dan mengatakan bahwa The Batman pastinya merupakan bagian dari DCEU. Bagaimanapun permasalahan mengenai siapa yang akan berperan sebagai Batman masih belum diketahui kepastiannya.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.