Green Ranger Berselisih dengan Jean Claude Van Damme

Pertemuan Jason David Frank dengan Jean Claude Van Damme tidak berlangsung seperti yang diharapkan oleh sang pemeran Green Ranger dalam Power Rangers. Keduanya terlibat perselisihan dan Jason berniat untuk membersihkan namanya dari perselisihan tersebut.

Perselisihan antara keduanya terjadi di ajang Comic Con Mexico. Pada saat itu, Jason yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadiri Comic Con dihubungi oleh pihak Van Damme yang ingin meminjam ruang gantinya pada saat acara berlangsung. Pada saat itu, Jason menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak keberatan berbagi ruangannya dengan Van Damme.

Sebelumnya, beberapa tahun yang lalu, Jason sempat menantang Van Damme untuk bertarung dengannya, namun Van Damme sama sekali tidak memberikan reaksi akan hal tersebut. Namun ternyata Van Damme menggunakan hal tersebut sebagai alasan untuk menyerangnya. Setelah menyelesaikan tugasnya dalam Comic Con, Jason kembali ke ruangannya dan mendapati dirinya sama sekali tidak dapat menggunakannya. Van Damme dan kelompoknya menggunakan ruangannya dan melarangnya untuk masuk.

Suatu kesalahpahaman terjadi dan Van Damme dan Jason pun hampir berkelahi di dekat ruang gantinya setelah itu. Namun Jason mengatakan bahwa bagaimanapun dirinya masih menghormati Van Damme dan tidak akan memulai perkelahian terlebih dahulu, yang dilakukannya hanyalah mencengkeram dan mendorong Van Damme ke tembok. Itupun tidak dilakukannya dengan cara yang kasar.

Jason merasa yakin insiden ini akan membuat namanya menjadi buruk. Bagaimanapun, menurut Jason, tingkah laku Van Damme sangatlah kekanakan. Anyhow, kita tunggu saja kelanjutan dari pihak Van Damme setelah ini. Bisa jadi kejadian ini bakal membuat pertarungan antara Jason David Frank dan Jean Claude Van Damme dalam ajang MMA akan segera berlangsung.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.