Rencana Kakak Beradik Russo Setelah Avengers 4

Kakak beradik Russo merupakan anugrah yang tak terkira bagi Marvel Studios. Keduanya telah dengan sangat berhasil menyutradarai dua buah film Marvel yang lumayan sukses, Captain America: The Winter Soldier (2014) dan Captain Amerika: Civil War (2016). Saat ini, mereka berdua diberi tugas untuk menutup fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe, dengan membesut Avengers: Infinity War dan Avengers 4.

Jadi, dapat dengan jelas dilihat bahwa duo kakak beradik ini dipercaya untuk memegang film-film besar yang diproduksi oleh Marvel. Nah, bagaimana setelah menyelesaikan proyek film Avengers 4? Apa rencana mereka berdua setelahnya? Berkaitan dengan hal tersebut, Anthony Russo menjelaskan bahwa hubungan kerja sama mereka dengan Marvel merupakan sebuah hubungan kerja sama yang sangat kuat. Namun mereka sendiri belum memiliki rencana setelah proyek film Avengers 4, karena masih ada banyak hal yang harus dibereskan berkaitan dengan film Avengers: Infinity War dan Avengers 4.

Mengingat besarnya dua film yang akan dipegang oleh dua kakak beradik ini, sangat dimengerti apabila setelah mengerjakan proyek film Avengers 4, mereka memutuskan untuk vakum dan beristirahat dahulu. Bagaimanapun, Marvel Studios juga memiliki sutradara-sutradara hebat lain yang sanggup menghasilkan karya-karya yang menawan seperti Ryan Coogler, James Gunn, atau Taika Waititi.

Film Avengers: Infinity War besutan kakak beradik Russo akan segera dirilis secara global pada tanggal 4 Mei 2018. Setelah itu, Laikers dapat menantikan kehadiran film Avengers 4 yang akan dirilis secara global pada tanggal 3 Mei 2019.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.