Review: Triumph Over Pain

Setelah sukses mengadakan “VIP Test” di penghujung tahun 2016 kemarin, game Triumph Over Pain, atau yang biasa disingkat TOP, kini telah dirilis secara resmi pada tanggal 17 Januari 2017. Game bergenre Action RPG hasil kolaborasi developer Supreme Games dengan publisher True Digital Plus Indonesia ini nampaknya mengincar posisi teratas di Play Store maupun AppStore. Paling tidak hal itu bisa dilihat dari kualitas tampilan grafisnya yang layak disebut Premium game.

Bagi para Action RPG gamers, faktor utama yang memengaruhi keseruan bermain adalah gameplay dan grafisnya. Nah, game ini sangat menonjolkan sisi gameplay dan grafis, dengan kualitas layaknya game PC. Faktor ini juga bisa dilihat dari banyaknya respon positif yang muncul di halaman Fanpage TOP saat VIP Test. Kebanyakan gamer memuji tampilan grafisnya yang sangat indah dan juga unik karena bisa dimainkan secara vertikal (portrait) dan juga horizontal (landscape). Jadi, game ini bisa dimainkan hanya dengan satu tangan saja. Yang lebih mantap lagi, game TOP ini dikembangkan dengan tujuan bisa tetap dimainkan dengan lancar pada device dengan spesifikasi menengah ke bawah lho!

[huge_it_gallery id=”13″]

Ada tiga karakter yang bisa dimainkan dalam game TOP ini yaitu:

  • ARCANE ILLUSIONIST (AI)
    Arcane Illusionist bernama Karina dikirim ke Mirror World dan menemukan bahwa dirinya adalah seorang pewaris tunggal dari “Dimension”. Karakter tipe Mage ini mampu menyerang musuh dari jarak jauh. Selain itu, Arcane Illusionist juga dapat memanggil Demon yang akan membantunya dalam pertempuran.

Screenshot_2016-12-22-12-05-21

  • MYSTIC BLADE (MB)
    Mystic Blade merupakan karakter yang akan bertarung menggunakan pedang. Gamer yang menyukai serangan dan gerakan yang cepat rasanya cocok dengan karakter yang satu ini.
    Ia mampu menyerang musuh dalam jarak dekat dengan kecepatan yang luar biasa.

Screenshot_2016-12-22-12-05-29

  • WARLORD (WL)
    Warlord merupakan pemimpin pasukan perang yang dikhianati oleh Sang Raja dan berniat membalas dendam. Keunggulan Warlord adalah kekuatannya yang luar biasa besar. Ia mampu memberikan kerusakan pada musuh dengan rangkaian serangan yang eksplosif.

Screenshot_2016-12-22-12-05-14

Jika kesulitan untuk menentukan karakter mana yang ingin kalian mainkan, enggak perlu bingung. Dalam game ini, kalian bisa memainkan ketiga karakter yang ada secara sekaligus dalam satu akun saja. Tiap karakter juga memiliki jalan cerita dan latar belakang yang berbeda sehingga kalian akan merasa tertarik untuk memainkannya. Jalan cerita ini juga dikemas secara apik dan ditampilkan di sela-sela stage yang ada.

Jadi penasaran kan dengan fitur apa saja yang terdapat di TOP? Baca halaman berikutnya ya.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.