Review: Triumph Over Pain

Ada banyak fitur yang bisa dikustomisasi oleh gamer dalam game ini seperti equipment, senjata, armor, upgrade, dan enchantment seperti pada game RPG pada umumnya. Selain itu, TOP memiliki keunikan pada fitur kombo dan Divine Talisman yang memberikan ciri khas tersendiri pada saat memainkan mode PvE dan PvP.

  • PvP (Player versus Player)
    Dalam TOP, fitur PvP berjalan secara Real-Time. Terdapat mode 1 lawan 1 dan 3 lawan 3 dalam PvP ini. Di sini, para pemain di masa VIP kemarin banyak menemukan bahwa karakter dengan selisih Combat Power (CP) yang cukup jauh, tetap dapat mengalahkan lawan dengan CP yang lebih besar dengan menggunakan strategi, kustomisasi skill, dan timing serangan yang baik. Barangkali ini bisa menjadi indikasi bahwa sistem “Pay-to-Win” tidak sepenuhnya berlaku bagi game ini.
  • Skill & Kombo
    Aksi dan kombinasi Skill bisa dikustomisasi tanpa batas, kombo bisa dilakukan sesuka hati. Hal ini bisa terwujud berkat paduan Skill, ‘Smart Action’, timing pergantian senjata, serta ‘Divine Talisman’.
  • Divine Talisman
    Fitur ini memungkinkan kita kita bisa mengubah ataupun menambah serangan, efek (Stun, Knockdown, Bounce) dan elemen (Ice, Fire, Lightning) dari skill dasar. Jadi sekalipun karakter yang digunakan sama dengan pemain lain, tapi skill yang dikeluarkan bisa jadi berbeda-beda.

[huge_it_gallery id=”14″]

  • Smart Action
    Fitur ini membantu kelangsungan kombo saat musuh berada dalam kondisi tertentu seperti Knockdown, Stun, ataupun Bounce. Tidak hanya serangan, dalam bertahan, Laikers juga bisa menggunakan Smart Action saat bangkit agar bisa langsung melakukan serangan balik.
  • Switch Weapon
    Setiap karakter memiliki dua senjata yang bisa dipakai berganti-ganti saat bertarung. Masing-masing senjata memiliki tiga skill set yang berbeda dan dapat kalian kembangkan sendiri.

Bagaimana? Apakah Laikers sudah semakin yakin untuk mencoba game ini?  Jika iya, langsung saja unduh game ini di Android: http://bit.ly/2jpT3cN atau iOS: http://apple.co/2jApfrz. Jangan lupa untuk pastikan spesifikasi handphone memenuhi syarat minimum di bawah ini ya.

top01

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.