RevivaL Esports Festival Berlangsung di Indocomtech 2017

Pada gelaran Indocomtech 2017 tanggal 1 hingga 5 November 2017, TRAYA EKSIBISI INTERNASIONAL bekerjasama dengan RevivaLTV  menyelenggarakan RevivaL Esports Festival. Acara tersebut diselenggarakan satu tempat dengan Indocomtech 2017 yaitu di Jakarta Convention Center.

Dalam RevivaL Esports Festival yang akan ditempatkan di Kasuari Lounge ini akan terdapat 2 sesi:

  • Sesi Exhibition: 1 hingga 5 November 2017
  • Sesi Turnamen: 3 hingga 5 November 2017

Dalam Sesi Exhibition, RevivaL Esports Festival akan mengajak para pengunjung Indocomtech 2017 untuk berkenalan lebih jauh tentang dunia Esports dengan sejumlah Talkshow yang berkaitan dengan seluk beluk Esports. Dimana Talkshow tersebut menghadirkan sejumlah narasumber dari berbagai kalangan yang telah berkecimpung di ranah Esports, seperti media (RevivaLTV, Dota 2 Indonesia), tim dan organisasi Esports profesional, serta pelaku industri yang berkaitan dengan Esports seperti Tokopedia, Moonton, dan Technosolution.

Dalam sesi turnamen, RevivaL Esports Festival menggelar turnamen Mobile Legends profesional bertaraf nasional dan juga sejumlah mini competition untuk berbagai game lainnya seperti Tekken, FIFA, dan 1vs1 Dota 2 Competition. Turnamen Mobile Legends profesional bertaraf nasional yang diberi nama Garuda Legendary Cup terdiri dari 2 babak: fase kualifikasi online yang sudah digelar selama tanggal 26 hingga 31 Oktober 2017 dan menyisakan delapan tim terbaik yang akan bertanding di fase final. Seluruh tim tersebut akan bertanding langsung di Kasuari Lounge pada tanggal 3 hingga 5 November 2017.

Dua pemenang (juara dan peringkat 2) dari turnamen ini, selain mendapatkan hadiah dengan total prize sebesar Rp50.000.000 juga akan dua tim pertama yang akan bertanding di Mobile Legends Bang Bang – Garuda Indonesian Series yang merupakan Liga Profesional Mobile Legends pertama di Indonesia dan di dunia yang didukung resmi oleh Moonton.

Tidak hanya itu, berbagai macam acara hiburan seperti live music, kompetisi Cosplay, Fun Challenge bersama Tokopedia, dan konten-konten menarik lainnya juga akan menjadi bagian dari gelaran Revival Esports Festival ini. Diharapkan penyelenggaraan RevivaL Esports Festival ini akan menjadi saran pengenalan dan edukasi tentang dunia Esports bagi masyarakat Indonesia luas, dan dapat menjadi penyemangat gairah bagi para pelaku Esports Indonesia.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.