Ryan Reynolds Terkesan dengan Thor: Ragnarok

Saat ini merupakan saat yang paling mendebarkan bagi Marvel Cinematic Universe. Film Avengers: Infinity War hampir memasuki tanggal rilis dan film-film solo superhero-nya yang lain juga telah memasuki fase yang matang. Film terbaru MCU yang termasuk sukses dalah film Thor: Ragnarok besutan sutradara Taika Waititi. Berkaitan dengan film tersebut, Ryan Reynolds rupanya baru sempat menyaksikannya setelah sebelumnya disibukkan dengan proyek film sekuel Deadpool.

Setelah menyaksikan film Thor: Ragnarok, Ryan Reynolds tidak segan untuk mengungkapkan kegembiraan dan pendapatnya akan film tersebut dalam akun Twitter-nya. Tampaknya, bagi Ryan Reynolds, film tersebut merupakan salah satu film yang berkesan. Bagaimanapun, film superhero merupakan film yang gampang-gampang susah untuk diadaptasi. Buktinya, ada beberapa film superhero yang tidak berhasil dengan baik saat diadaptasi ke layar lebar.

Slah satu benang merah yang terjalin antara film-film superhero yang sukses adalah faktor komedi yang segar di dalamnya. Sutradara James Gunn menerapkan hal tersebut dalam film Guardians of the Galaxy-nya, demikian pula sutradara Taika Waititi dengan Thor: Ragnarok-nya. Tentu saja, jika bicara faktor komedi, tidak ada yang melakukannya sebaik Deadpool.

Antusiasme Ryan Reynolds terhadap film Thor: Ragnarok membuat fans Marvel semakin bersemangat, mengingat kemungkinan bergabungnya karakter-karakter X-Men ke dalam MCU setelah Disney membeli Fox. Dengan demikian, besar kemungkinan Deadpool akan berinteraksi atau berkolaborasi dengan para Guardians of the Galaxy atau bahkan Ant-Man.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.