Sabrina Sang Penyihir akan Muncul Kembali di Layar Kaca

Sabrina the Teenage Witch akan kembali beraksi di layar kaca. Tapi jangan harap versi terbarunya ini bakal mirip dengan versi yang diperankan oleh Melissa Joan Hart pada tahun 1996 hingga 2003.

Kabarnya, CW sedang dalam proses mengembangkan proyek The Chilling Adventures of Sabrina, sebagai serial yang akan menemani serial drama kelam Riverdale, yang telah tayang sejak tanggal 26 Januari 2017. Adapun, karakter Sabrina sendiri telah hadir dalam serial komik Archie yang terbit pada tahun 1962.

Tim yang akan mengerjakan proyek serial televisi Sabrina ini merupakan tim yang mengerjakan serial televisi Riverdale. Termasuk di antaranya adalah Roberto Aguirre-Sacasa yang menulis cerita pada episode pilot Riverdale dan Lee Toland Krieger, yang menyutradarai serial tersebut.

Rencananya, serial televisi Sabrina akan dengan setia mengadaptasi sepak terjang Sabrina dalam menghadapi hal-hal gaib yang mengerikan. Bisa dikatakan bahwa serial televisi ini akan bergenre horor. The Chilling Adventure of Sabrina akan diproduksi dengan campuran gaya antara The Exorcist dan Rosemary’s Baby, dengan Sabrina yang berusaha keras memahami dirinya yang merupakan setengah manusia dan setengah penyihir. Selain itu, Sabrina juga harus berhadapan dengan kekuatan jahat yang mengancam keluarganya dan seluruh umat manusia.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.