Salah Seorang Villain Sedang Berusaha untuk Kembali ke MCU

Sam Rockwell telah berperan sebagai Justin Hammer dalam film Iron Man 2 (2010). Setelah itu, dirinya kembali berperan sebagai Justin Hammer dalam film All Hail the King (2014) yang diproduksi oleh Marvel Studios untuk dirilis dalam bentuk video. Tidak berhenti di situ, nama perusahaan milik Justin Hammer pun turut disebut-sebut dalam serial Luke cage yang ditayangkan oleh Netflix.

Namun rupanya semua itu masihlah belum cukup bagi Sam Rockwell. Dirinya pun masih berharap untuk dapat kembali ke dalam Marvel Cinematic Universe dan berperan sebagai musuh bebuyutan Tony Stark.

Terkait dengan hal tersebut, Sam Rockwell mengatakan bahwa teman-temannya, seperti Jeremy Renner, Chris Evans, Mark Ruffalo, dan Robert Downey Jr. juga menginginkan dirinya dan Clark Gregg kembali ke MCU.

Seperti yang Laikers ketahui, Clark Gregg, yang berperan sebagai Phil Coulson dalam serial Agent of S.H.I.E.L.D merupakan salah satu karakter penting yang berhasil menyatukan para Avengers yang masih terpecah belah. Phil Coulson dikabarkan tewas dalam film The Avengers, namun ternyata dirinya berhasil dihidupkan kembali dan melanjutkan aksinya dalam serial Agent of S.H.I.E.L.D. walau demikian, hingga saat ini para Avengers masih belum ada yang mengetahui kalau Phil Coulson telah hidup kembali.

Bisa jadi, karena itulah Sam Rockwell merasa bahwa telah tiba saatnya para Avengers mengetahui kebenaran tersebut. Selain itu, tentu saja, dirinya juga sangat ingin hadir kembali dalam film Marvel Cinematic Universe sebagai Justin Hammer.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.