Samsung Menarik Semua Galaxy Note 7

Samsung telah memberikan pernyataan kepada seluruh partner resminya untuk berhenti menjual Galaxy Note 7. Setelah selama beberapa minggu terakhir ini menerima laporan mengenai beberapa ledakan dan kebakaran yang disebut-sebut disebabkan oleh perangkat tersebut.

 

Saat ini, semua unit Note 7 yang ada di tangan penggunanya dianjurkan untuk dimatikan, termasuk unit penggantinya. Pada pengumuman resminya, Samsung mengatakan bahwa para pemilik Galaxy Note 7 sebaiknya menukarkan smartphone mereka atau meminta pengembalian atas uang pembelian mereka.

 

Nampaknya ini akan menjadi akhir bagi Galaxy Note 7. Dengan penarikan unit asli dan penggantinya, memang ada kemungkinan bahwa Samsung akan melakukan beberapa perbaikan dan kemudian menjualnya kembali. Tetapi jika memperhitungkan berapa nilai pemasaran dan iklan yang harus mereka keluarkan untuk melakukan hal tersebut dan memperbaiki reputasi Note 7, seperti hal itu tidak akan terjadi.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.