Sang Hellblazer Sedang Berusaha Dihidupkan Kembali Oleh DC

 

Season 2 dari Constantine mungkin bakal terwujud, walaupun sebelumnya NBC membatalkan serialnya setelah season 1. Rumor ini beredar setelah DC mengumumkan Extended Universe. Pada intinya saat ini DC sedang berusaha menghidupkan serial Constantine di stasiun TV lain.

Artikel di bawah ini mengnadung banyak bocoran. Silakan baca terus bila Laikers menginginkan detil lebih lanjut.

Berbagai laporan menyebutkan kalau Constantine season 2 masih dikerjakan oleh DC, walaupun sejatinya serial ini dibatalkan setelah season 1. Isu ini semakin diperkuat dengan adanya pernyataan situs Master Herald, yang menyebutkan kalau serial ini sedang dicarikan stasiun TV baru.

Lebih lanjut, pembicaraan tentang Constantine season 2 semakin terlihat masuk akal ketika DC mengumumkan kalau DC Extended Universe juga akan menyambangi layar TV. Stasiun TV CW masih menjadi pilihan populer untuk karakter-karakter DC. Masih ingat dengan seri Supergirl yang berpindah dari CBS ke CW, demi bersatu dengan The Flash dan kawan-kawan?

Sebagai rumah dari serial Arrow, Legends of Tomorrow dan The Flash, meletakkan Constantine ke CW adalah sebuah pilihan yang sangat bijak.

Publik mencatat, bahwa alasan di balik pembatalan Constantine season 2 mungkin karena serial tersebut berada pada jaringan yang salah. Bahkan produser eksekutif David Goyer menyatakan sentimen yang sama ketika NBC mengumumkan keputusan untuk membatalkan seri setelah season 1.

Constantine season 1 dibatalkan NBC tepat setelah mereka mengumumkan kalau slot Constantine akan digunakan untuk acara lainnya. laporan Entertainment Weekly. Menurut publikasi, alasan di balik pembatalan adalah peringkat acara.

Constantine season 1 hanya menerima rata-rata 4.5 juta penonton dan peringkat 1.4 di 18-49 demografis. Ini lebih rendah dari acara lain jaringan seperti “Grimm,” yang rata-rata 6.3 juta di musim terbaru.

Banyak penggemar yang tetap optimis kalau Constantine season 2 akan terjadi. Masih banyak cerita dan karakter untuk dieksplorasi dan The CW mungkin rumah terbaik untuk seri superhero DC.

Post Author: Anduril

I'll say this once and only once. I'm not taking out any more Metal Gears! Not rescuing any old men, or VIP. If it's a hot damsel in distress, I'll think about it.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.