Season Kedua Serial Runaways akan Diproduksi

Kabar gembira bagi para penggemar serial Runaways yang ditayangkan di Hulu. Salah satu serial unggulan Marvel tersebut akan diperpanjang dan diproduksi sekuelnya. Dengan demikian, para penggemar serial Runaways dapat menantikan aksi petualangan yang lebih spektakuler lagi di season keduanya.

Kabarnya, season kedua serial Runaways akan berjumlah 13 episode. Runaways merupakan serial perdana dari Marvel Cinematic Universe yang ditayangkan di Hulu. Dan telah mengumpulkan banyak sekali penggemar pada penampilan debutnya di bulan November. Hal tersebut tentunya merupakan sesuatu yang menggembirakan, mengingat beberapa serial Marvel yang tidak terlalu berhasil, seperti Iron Fist yang ditayangkan Netlix dan Inhumans yang ditayangkan ABC.

Secara garis besar, Runaways berkisah mengenai petualangan 6 remaja yang memiliki kekuatan super dan berusaha untuk menggulingkan niat jahat orang tua mereka yang tergabung dalam PRIDE. Dalam serial Runaways, Laikers akan menyaksikan petualangan Alex (Rhenzy Felix), Nico (Lyrica Okano), Karolina (Virginia Gardner), Gert (Ariela Barer), Molly (Allegra Acosta), dan Chase (Gregg Sulkin).

Serial ini diadaptasi dai serial komik karya Brian K. Vaughan dan Adrian Alphona yang dirilis pertama kali pada tahun 2003. Meski hingga sekarang pihak Hulu belum memberikan pernyataan berkenaan dengan tanggal rilis seson kedua dari serial Runaways, namun paling tidak proses produksi untuk serial ini masih akan terus berlanjut.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.