Serial Anime Fist of the Blue Sky REGENESIS akan Segera Tayang

Laikers yang gemar mengikuti perkembangan manga dan anime retro pastinya kenal dengan manga dan anime Fist of the North Star. Serial berjudul asli Hokuto no Ken itu pertama dirilis dalam bentuk manga pada tahun 1983 hingga 1988, dan menjadi serial di Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha. Anime-nya sendiri diproduksi oleh Toei Animation, yang disiarkan di Fuji TV dan afiliasinya dari tahun 1984 sampai 1988, dengan total 152 episode. Beberapa film, OVA dan video game terkait serial ini telah diproduksi juga, termasuk serangkaian spin-off yang berpusat pada karakter lain dari cerita aslinya.

Tiga belas tahun setelah masa tayang anime-nya habis, tepatnya tahun 2001, sebuah serial prekuel untuk Fist of the North Star dengan judul Fist of the Blue Sky (Souten no Ken) mulai diterbitkan dalam bentuk manga di Weekly Comic Bunch hingga tahun 2010. Dan pada bulan Desember 2017, manga Fist of the Blue Sky tersebut mendapat sebuah sekuel berjudul Fist of the Blue Sky REGENESIS, yang mulai diserialisasikan di Comic Zenon.

Adaptasi serial anime untuk Fist of the Blue Sky REGENESIS rencananya akan mulai ditayangkan di Jepang di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto Broadcasting, dan BS-Fuji mulai tanggal 9 April 2018. Serial ini juga akan didistribusikan secara digital di Amazon Prime Video di Jepang mulai tanggal 02 April 2018 mendatang. Selain itu, trailer-nya yang keren juga telah dapat Laikers saksikan.

Fist of the Blue Sky mengambil setting cerita di Shanghai pada tahun 1930-an, dengan tokoh bernama Kenshiro Kasumi, penerus ke-62 dari aliran bela diri tak terkalahkan Hokuto Shinken, yang juga merupakan pendahulu dari Kenshiro yang merupakan tokoh utama di serial Fist of the North Star. Kenshiro Kasumi, seorang profesor dari Tokyo yang memiliki sifat santai dan ceroboh serta perokok berat datang ke Shanghai setelah mendengar bahwa teman Triad-nya, Pan Guang-Lin dan saudara perempuan Pan, Yu-Ling berada dalam masalah. Dirinya pun harus menghadapi tiga keluarga Hokuto, Hokuto Sankaken (mengambil konsep dari keluarga kerajaan Romance of the Three Kingdoms), dan pada saat yang bersamaan juga membantu Pan dan Triad-nya untuk menghadapi saingannya, Hóng Huá Huì, dalam mengumpulkan wilayah dan pengaruhnya di Shanghai.

Seperti serial Fist of the North Star yang ceritanya ditulis oleh Buronson dan ilustrasinya dikerjakan dengan sangat indah oleh Tetsuo Hara, serial Fist of the Blue Sky dan Fist of the Blue Sky REGENESIS juga ditulis dan diilustrasikan oleh Tetsuo Hara yang mendapat arahan dari Buronson. Sementara untuk animenya, Fist of the Blue Sky REGENESIS disutradarai oleh Akio Kazumi dan animasinya dikerjakan oleh Polygon Pictures.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.