Serial Komik Venom Terbaru akan Rilis di Bulan Mei

Tahun 2018 merupakan tahun yang menyenangkan bagi Venom. Pada bulan Oktober 2018 akan dirilis film live action-nya yang dibintangi oleh Tom Hardy. Dan ternyata Marvel Comics  juga memiliki rencana besar lain untuk Venom dengan memberikan karakter simbiote kesayangan para penggemarnya tersebut sebuah serial komik baru.

Rencananya, serial komik terbaru Venom tersebut akan dirilis pada bulan Mei 2018 dengan judul Venom #1. Serial komik tersebut adalah hasil karya Donny Cates (Doctor Strange, Thanos) dan Ryan Stegman (Amazing Spider-Man: Renew Your Vows, Uncanny Avengers). Dikisahkan bahwa Eddie Brock tengah menjalani tugasnya untuk melindungi kota New York, namun dirinya juga harus berhadapan dengan musuh atau ancaman yang telah berusia 1000 tahun.

Terkait dengan serial komik terbarunya, Ryan Stegman menjelaskan bahwa musuh yang akan dihadapi oleh Eddie Brock aka Venom merupakan musuh yang benar-benar baru. Musuh baru tersebut, selain telah berusia ribuan tahun juga memiliki kaitan erat dengan masa lalu sang simbiote dan Marvel Universe.

Bagaimanapun, menurut Ryan Stegman, serial komiknya merupakan serial komik yang wajib dibaca oleh semua orang yang tertarik akan kisah Venom namun belum pernah membaca kisahnya sama sekali. Dengan kata lain Venom #1 merupakan sebuah komik yang sempurna untuk dibaca oleh Laikers yang ingin mengenal karakter Eddie Brock dan Venom lebih jauh.

Lebih lanjut mengenai isi komiknya, Donny Cates menjelaskan bahwa hubungan Eddie Brock dengan Venom bisa menjadi buruk dalam pertarungan ini. Di awal komik, Eddie akan tampak seperti kehilangan arah dan kebingungan, bahkan takut akan bayangannya sendiri. Sesuatu telah mengubah hubungannya denga sang simbiote. Dan tentu saja hal tersebut berpengaruh besar pada kehidupan sehari-hari Eddie Brock.

Meski demikian, baik karakter Eddie maupun Venom, keduanya memiliki masa lalu yang kelam dan penuh dengan misteri. Mungkin karena itulah, keduanya pun saling tertarik dan memiliki hubungan kerja sama yang lumayan harmonis. Bagaimanapun, keduanya tetaplah saling membutuhkan satu sama lain.

Well, yang jelas Laikers masih harus menunggu dengan sabar hingga bulan Mei untuk dapat membaca kisah petualangan Eddie Brock dan simbiotenya.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.