Serial Televisi Sabrina Pindah ke Netflix

Greg Berlanti (Arrow, Riverdale), produser yang menangani proyek serial televisi The Chilling Adventures of Sabrina, memindahkan serial televisi tersebut ke Netflix, setelah sebelumnya berencana untuk menayangkannya di The CW. Adapun serial televisi tersebut kabarnya telah langsung mendapat persetujuan untuk diproduksi sebanyak dua season langsung dengan 20 episode.

Awalnya, serial televisi The Chilling Adventures of Sabrina dimaksudkan untuk menjadi serial pendamping bagi serial televisi Riverdale yang ditayangkan oleh The CW. Dalam serial tersebut, akan dijelaskan kisah kehidupan Sabrina yang tinggal di kota yang bersebelahan dengan Riverdale, Greendale. Tentu saja, kehidupan Sabrina jauh dari kesan harmonis. Gadis belia ini menjoba untuk menyeimbangkan kekuatan yang berada di dirinya, karena memiliki darah penyihir. Selain itu, Sabrina juga sibuk melwan kekuatan jahat yang terus menerus menyerang keluarganya serta dunia.

Serial ini sebenarnya telah direncanakan untuk mulai memasuki masa produksi di The CW semenjak bulan September lalu. Bukan itu saja, The CW juga telah berusaha mencari beberapa bintang untuk berperan dalam serial tersebut. Namun ternyata secara tak disangka serial The Chilling Adventures of Sabrina berpindah ke tangan Netflix.

Kabar terbaru menyatakan bahwa serial ini akan memulai proses produksi season pertamanya pada bulan Februari hingga bulan Juni 2018. Sedangkan season kedua akan mulai diproduksi pada pertengahan bulan Juni hingga bulan Oktober 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.