Serial TV Krypton akan Segera Ditayangkan

Syfy mengeluarkan pengumuman berkaitan dengan season pertama dari serial Krypton yang merupakan prekuel dari Superman. Rencananya, jika tidak ada aral melintang, serial tersebut akan ditayangkan pada tanggal 21 Maret 2018. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Syfy juga mengeluarkan beberapa gambar promo berkaitan dengan serial tersebut.

Kisah dalam serial televisi Krypton mengambil setting 200 tahun sebelum lahirnya Superman. Tokoh utama dalam serial tersebut adalah kakek dari Superman, Seg-El (Cameron Cuffe), yang bertarung mati-matian untuk mengembalikan nama besar keluarga El yang telah dirusak dan dipermalukan. Tentu saja, selain bertarung demi kehormatan keluarga, Seg-El juga bertarung untuk menyelamatkan planetnya dari kehancuran.

Serial televisi Krypton ini diproduseri oleh David Goyer, penulis naskah dari film Man of Steel (2013) dan disutradarai oleh Colm McCarthy (Peaky Blinders). Jajaran pemain dalam serial ini adalah Shaun Sipos (The Vampire Diaries) yang berperan sebagai Adam Strange, Georgina Campbell (King Arthur) yang berperan sebagai Lyta Zod, putri dari General Alura Zod, dan Ian McElhinney (Game of Thrones) yang berperan sebagai Val-El, kakek dari Seg-El.

 

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.