Shazam Gaet Mark Strong Sebagai Villain

Sudah cukup lama proyek film Shazam terlihat sebagai konsep yang abstrak dan terpisah dari film-film DC Extended Universe yang lain. Tapi sekarang, setelah memiliki tanggal rilis yang pasti, proyek film Shazam pun sedikit demi sedikit mengalami berbagai perkembangan yang berarti. Tentu saja, perkembangan terbarunya adalah hadirnya Mark Strong dalam jajaran pemain proyek film tersebut.

Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, dalam film ini, Mark Strong akan berperan sebagai tokoh antagonis utama, Doctor Thaddeus Sivana. Seperti yang telah Laikers ketahui, sebelumnya, Mark Strong telah berperan dalam dua buah film yang juga diadaptasi dari serial komik, sebagai Sinestro dalam film Green Lantern dan Merlin dalam dua buah film Kingsman.

Berkaitan dengan perannya sebagai salah satu tokoh paling jahat di dunia komik DC, Mark Strong mengatakan bahwa berperan sebagai tokoh antagonis merupakan suatu hal yang menyenangkan. Meski sebelumnya sempat berperan sebagai Sinestro yang juga tokoh antagonis dalam film Green Lantern, namun film tersebut tidak terlalu sukses di pasaran. Oleh karena itulah, Mark Strong merasa dirinya memiliki suatu permasalahan yang belum terselesaikan dalam DC Extended Universe.

Bagaimanapun, berbeda dengan Sinestro, karakter Doctor Sivana yang akan diperankan oleh Mark Strong memiliki berbagai material yang cukup untuk dijelajahi oleh sang aktor saat melakoninya. Doctor Sivana adalah musuh bebuyutan Shazam yang paling berbahaya. Digambarkan sebagai ilmuwan gila, karakteristik Doctor Sivana mungkin sedikit serupa dengan karakter Lex Luthor.

Meski masih banyak detil-detil lain yang masih perlu dilengkapi, namun paling tidak proyek film Shazam telah memiliki perkembangan yang sangat berarti. Selain Mark Strong, film yang disutradarai oleh David F. Sandberg ini juga dibintangi oleh Zachary Levi dan Asher Angel. Jika tak ada aral melintang, rencananya film Shazam akan dirilis pada tanggal 5 April 2019.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.