Shazam Temukan Pemeran Utamanya

Rencananya, setelah merilis film Aquaman pada bulan Desember 2018, DC akan merilis film Shazam. Dan semenjak pihak DC mengumumkan niatnya tersebut, banyak penggemar DC yang bertanya-tanya, siapakah yang akan terpilih untuk berperan menjadi karakter Shazam tersebut. Rasa ingin tahu para penggemar DC terjawab sudah setelah mereka mengumumkan bahwa aktor Zachary Levi akan menjadi pemeran utama dalam film Shazam.

Saat ini, Zachary Levi telah resmi bergabung dalam film Shazam yang disutradarai oleh David F. Sanberg (Lights Out, Annabelle: Creation). Bagi Laikers yang tidak terlalu familiardengan karakter Shazam, berikut adalah penjelasan sekilasnya. Shazam berkisah mengenai seorang pemuda bernama Billy Batson yang dapat berubah menjadi seorang superhero perkasa dengan mengucapkan mantera “Shazam”. Sebelum pilihan jatuh pada Zachary Levi, beberapa aktor lain sempat menjadi pertimbangan DC, seperti John Cena, Derek Theler, Zane Holtz, Billy Magnussen, dan Jake McDorman.

Film Shazam bukanlah film superhero pertama Zachary Levi. Aktor berusia 37 tahun ini telah meninggalkan jejaknya dalam Marvel Cinematic Universe dengan perannya sebagai Fandral dalam Thor: The Dark World (2013) dan Thor: Ragnarok. Berkaitan dengan peran yang diterimanya tersebut, Zachary Levi menyatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih akan kepercayaan yang telah diberikan oleh pihak DC dan sangat senang dapat menjadi bagian dari DCEU. Selain itu, Zachary juga mengatakan bahwa mulai sekarang dirinya akan menghabiskan waktu untuk berlatih di gym selama berhari-hari, demi karakter yang akan diperankannya.

David F. Sanberg rencananya akan memulai masa produksi film Shazam pada bulan Februari 2018. Meski masih belum ada pernyataan resmi, namun David yakin bahwa film Shazam dapat dirilis pada bulan April 2019.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.