Soft Launching High Grounds, Premium Gaming Café

High Grounds Café Indonesia merupakan salah satu bentuk kerja sama antara P.T. Yamisok Tech Indonesia dengan High Grounds International. Pada tanggal pada 28 Maret 2018 mereka telah mengadakan soft launchingnya. Seperti High Grounds Café yang berlokasi di Filipina, tempat ini merupakan one stop gaming entertainment pertama di Indonesia dengan konsep premium yang menyajikan restoran, coffee shop, serta eSports bar yang berbaur dengan tournament arena. Karena itu, tempat ini terbagi menjadi beberapa lantai untuk memenuhi kebutuhan setiap pengunjungnya terutama bagi gamer casual dan hardcore.

Gaming lounge High Grounds Café dilengkapi dengan 52 PC spesifikasi high end, yaitu ACER PREDATOR ORION 9000 dengan Nvidia GeForce GTX1080Ti series dan gaming gear berkualitas dari Steel Series dan Razer. Café ini juga menyediakan 10 game console dengan internet super cepat. Oleh karena itu, para gamer baik yang ingin melakukan latihan bersama tim ataupun yang ingin melakukan sparring dengan lawan terkuat, akan mendapatkan suasana yang sangat nyaman sekaligus menyenangkan.

Bagaimana untuk kalangan non gamer? Mereka  juga dapat menikmati berbagai sajian kuliner di High Grounds bersama keluarga atau kerabat mereka di coffee shop maupun eSports bar dengan suasana premium gaming lounge dan suasana yang sangat santai. Asal tahu saja, menu makanan High Grounds Café Indonesia di mulai dari harga Rp30.000-an dan untuk minumannya dimulai dari Rp12.000-an.

Masing-masing lantai di High Grounds Café Indonesia memiliki kualifikasi sesuai dengan kebutuhan para pengunjungnya:

 Lantai Dasar – Cafe & Restaurant

Restoran ini dilengkapi layar LED dan TV berukuran besar yang memungkinkan pengunjung untuk menonton pertandingan eSports tingkat dunia yang sedang LIVE. Area ini mampu menampung hingga 100 orang pengunjung dan tersedia VIP Room yang dapat menampung hingga 12 orang di dalamnya.

 

Lantai 1 – Premium Internet Lounge

Area lantai 1 High Grounds Café ini memiliki 36 PC dengan spesifikasi mumpuni serta 10 konsol terkini yang memberikan pengalaman bermain game maksimal. Juga tersedia sofa yang disediakan khusus bagi para pengunjung.

Lantai 2 – Private Gaming Room

Terdapat 4 ruangan VIP multi fungsi untuk 10-12 orang, di mana pengunjung bisa memanfaatkannya untuk kumpul-kumpul bersama dengan teman, rekan, dan keluarga. Di tiap ruangan, tersedia 6 PC dan konsol.

 

Lantai 3 – eSports Bar & Tournament Arena

Perpaduan konsep mewah dari bar dan stadium eSports, High Grounds Cafe Lantai 3 dilengkapi dengan layar yang sangat besar dan audio system yang berkelas tinggi. ESports Bar & Tournament Arena dapat menampung pengunjung hingga 120 orang (duduk) dan 200 orang (berdiri).

Kehadiran High Grounds Cafe Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gamers dan penggemar eSports. Kekurangan yang dimilikinya adalah lokasinya yang terletak cukup jauh dari pusat kota Jakarta, tepatnya di Ruko Crown Golf Blok A No.38-40 Pantai Indak Kapuk, Jakarta Utara. Meskipun demikian, tentunya itu bukan penghalang bagi para penggemar esport yang memiliki komitmen tinggi untuk berkumpul dan berlatih bersama dengan menyewa fasilitas High Grounds.

 

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.