Sony akan Produksi Film Masters of the Universe

David S. Goyer (Blade: Trinity, The Unborn) sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Sony untuk memegang proyek film reboot Masters of the Universe, yang diproduksi berdasarkan action figure keluaran Mattel. Dimana seri action figure tersebut diadaptasi menjadi sebuah serial animasi dan kemudian sebuah film live action pada tahun 1987.

Sony sendiri telah berkutat dengan rencana film reboot Masters of the Universe ini semenjak tahun 2009, dengan Jon M. Chu (G.I. Joe: Retaliation) menyatakan minatnya untuk memegang proyek tersebut pada tahun 2012. Sebelumnya, sutradara McG (Terminator Salvation) juga sempat menyatakan ketertarikannya, namun mengundurkan diri di awal tahun ini.

David S. Goyer bukanlah orang baru dalam hal mengerjakan film franchise. Sebelumnya, sutradara berusia 51 tahun ini juga telah menulis naskah untuk trilogi The Dark Knight yang disutradarai oleh Christopher Nolan dan film Man of Steel (2013). Beberapa film yang juga diproduserinya adalah Blade II (2002), Ghost Rider (2007), dan Batman v Superman: Dawn of Justice.

Film live action Masters of the Universe yang dirilis pada tahun 1987 dibintangi oleh Dolph Lundgren yang berperan sebagai He-Man. Dalam film tersebut, dikisahkan He-Man melakukan perjalanan dari Eternia menuju ke Bumi untuk menghentikan aksi kejam musuh bebuyutannya, Skeletor, yang berencana untuk menggunakan Cosmic Key.

Meski detil lebih lanjut mengenai film ini masih belum dikeluarkan oleh Sony, namun film Masters of the Universe telah memiliki tanggal rilis, yaitu tanggal 18 Desember 2019. Kita tunggu saja berita selanjutnya dari pihak Sony.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.