Sony Gunakan Performance Capture untuk Venom

Banyak sekali penggemar serial komik Spider-Man yang telah tidak sabar menantikan hadirnya film live action Venom semenjak pemunculan pertama Venom dalam Spider-Man 3 (2007). Pada saat itu, Venom yang diperankan oleh Topher Grace telah mendapatkan banyak penggemar juga. Untungnya, sebentar lagi penantian lama tersebut pun akan segera berakhir. Sony Pictures telah memulai masa produksi film Venom dengan Tom Hardy sebagai bintang utamanya. Hebatnya, pada saat karakter yang diperannkan oleh Tom Hardy tersebut berubah menjadi Venom, pengambilan adegannya akan dilakukan dengan menggunakan performance capture.

Berita tersebut secara tidak sengaja terungkap dari pernyataan Andy Serkis ketika dirinya sedang membicarakan penampilan dalam film yang menggunakan performance capture yang dilakukannya dan aktor-aktor lain seperti Steve Zahn dan Mark Rylance. Andy Serkis menyatakan bahwa proses pengambilan gambar Venom yang diperankan oleh Tom hardy akan mengalami proses yang sama, yaitu dengan cara performance capture.

Sebelumnya, pada film Spider-Man 3, hampir keseluruhan adegan Venom mengandalkan kecanggihan CGI. Dengan demikian, jika film Venom sungguh-sungguh menggunakan performance capture, maka seluruh adegan yang dilakukan oleh Venom akan terlihat sangat nyata. Mengingat Andy Serkis yang memberikan pernyataan tersebut, bisa jadi perusahaan yang digunakan oleh Sony Pictures untuk melakukan performance capture adalah The Imaginarium, perusahaan milik Andy Serkis sendiri.

Hingga sekarang, masih belum ada plot cerita maupun detil lain berkaitan dengan film Venom. Kabarnya, Venom akan bertarung dengan Carnage, musuh bebuyutannya yang merupakan simbiote juga. Selain Tom Hardy yang akan berperan sebagai Venom, beberapa bintang yang ikut serta dalam film ini adalah Riz Ahmed, Michelle Williams, Jenny Slate, Reid Scott, dan Scott Haze.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.