Sony Segera Lakukan Kasting untuk Silver & Black

Tampaknya Sony Pictures sangat serius dalam menggarap proyek terbarunya yang merupakan spinoff kedua dari Spider-Man, film Silver and Black. Keseriusan tersebut dibuktikan dengan pernyataan Matt Tolmach, sang produser, yang mengatakan bahwa mereka akan segera melakukan pengumuman untuk pemilihan pemain dalam film tersebut.

Menurut Matt Tolmach, hal tersebut sangatlah beralasan, mengingat spinoff pertama dari Spider-Man, film solo Venom yang dibintangi oleh Tom Hardy, juga sedang dalam masa produksi. Diharapkan dengan hadirnya kedua film spinoff tersebut dapat membuat para penggemar serial komik Spider-Man menikmati penampilan karakter-karakter dalam serial komik tersebut, meski tanpa penampilan sang superhero utama.

Semuanya tentu akan digarap dan hadir secara terpisah, terutama dari tokoh Spider-Man yang diperankan Tom Holland dan memasuki Marvel Cinematic Universe. Detil mengenai proyek film Silver and Black sendiri sampai sekarang masih ditutup rapat oleh pihak Sony Pictures. Namun rumor mengatakan bahwa dalam flm tersebut akan hadir Scorpion dan Norman Osborn.

Satu hal yang pasti adalah, film Silver and Black akan disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood, sutradara yang juga membesut episode pitlot untuk serial Cloak and Dagger milik Marvel. Rencananya, film Silver and Black akan dirilis secara global pada tanggal 8 Februari 2019.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.