Spawn akan Mulai Masa Produksi di Bulan Februari 2018

Apakah Laikers pernah menonton film Spawn yang dirilis pada tahun 1997 dan dibintangi oleh Michael Jai White? Kalau pernah, lebih baik segera lupakan segala sesuatu yang berkaitan dengan film tersebut, kecuali fakta bahwa Todd McFarlane adalah pencipta dari karakter Spawn.

Tentunya Laikers masih ingat bahwa Todd McFarlane pernah berharap dirinyalah yang akan menjadi sutradara film Spawn seperti di artikel ini. Baru-baru ini, Todd McFarlane mengumumkan di New York Comic Con kalau masa pra produksi untuk proyek reboot Spawn yang akan disutradarainya akan dimulai setelah perayaan Natal berakhir. Setelah masa pra produksi tersebut, proses syuting akan dimulai pada bulan Februari. Lebih lanjut lagi, Todd McFarlane juga menyatakan bahwa film Spawn yang disutradarainya akan bernuansa gelap dan kelam, serta masuk dalam kategori R-rated.

Dalam kesempatan tersebut, Todd McFarlane juga berjanji akan melakukan update harian dalam Facebook, berkaitan dengan masalah produksi. Selain itu, dirinya juga menekankan sekali lagi akan nuansa kelam yang akan diciptakannya dalam film Spawn. Secara metafora, Todd menyatakan bahwa film Spawn buatannya bagaikan masuk ke dalam lautan yang gelap, dimana seekor hiu ganas telah menunggu dan memangsa siapapun yang berani masuk atau berenang di dalamnya.

Berkaitan dengan naskah cerita, Todd McFarlane telah menyelesaikan naskah cerita Spawn pada tahun 2016 sebelum bergabung dengan rumah produksi Blumhouse. Todd juga menyatakan bahwa dana yang dibutuhkan untuk membuat film tersebut akan sebesar $10 juta dan dirinya akan mengontrol pengeluaran dengan seketat mungkin dalam film yang juga merupakan debutnya sebagai sutradara ini.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.