Spawn Menjadi Sebuah Enigma dalam Filmnya

Marvel dan DC mungkin sibuk berlomba-lomba merilis film-film superheronya setiap tahun, namun ada proyek film superhero lain yang juga perlu diperhatikan. Salah satunya adalah proyek film superhero supernatural Spawn. Sudah sejak lama Todd McFarlane selaku kreator dari karakter Spawn berusaha untuk mengembalikan superhero ciptaannya ke layar lebar. Ambisinya pun tercapai semenjak rumah produksi Blumhouse tertarik akan proyek tersebut.

Film Spawn reboot merupakan sebuah film superhero dengan nuansa horor. Tapi selain itu ada lagi hal yang membuat film superhero ini unik, film Spawn merupakan satu-satunya film dimana tokoh superheronya tidak menjadi tokoh utama di dalam film. Berkaitan dengan hal tersebut, Todd McFarlane mengatakan bahwa hampir sama seperti film Jaws (1975), para karakter dalam film tersebut akan sibuk mengejar atau berinteraksi dengan Spawn. Dengan kata lain, meski tetap berjudul Spawn, namun karakter utama dalam film tersebut bukanlah Spawn.

Ibaratnya dalam film Spawn, nantinya Spawn akan menjadi karakter seperti Freddy Kreuger atau Jason Voorhees yang menghancurkan lawannya satu demi satu sampai akhirnya dikalahkan oleh seseorang. Tampaknya Todd McFarlane mencoba menyandingkan karyanya seperti karya Steven Spielberg dengan menjadikan Spawn sebagai sebuah kekuatan yang terlihat di dalam film besutannya.

Todd McFarlane menjelaskan bahwa Spawn akan menjadi sebuah enigma dan karakter utama dalam film tersebut adalah seorang polisi. Bisa jadi, Spawn bahkan tidak akan memiliki dialog dalam film tersebut. Tentu saja hal tersebut merupakan sebuah keputusan yang sangat berani dari pihak Todd McFarlane. Akhirnya, segalanya akan tergantung dari kepiwaian tim kreatif dari film tersebut untuk merangkai jalinan cerita dan penokohan yang dapat membuai hati para penontonnya.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.