Sudden Attack 2 Hadir di G-Star dengan 2 Karakter Baru

Sudden Attack 2 telah diumumkan oleh Nexon sejak G-Star 2014 dan memperoleh banyak review positif. Kali ini, dalam ajang G-Star 2015, nexon memberikan kejutan, yaitu 2 orang karakter wanita baru yang dapat dimainkan, Miya dan Kim Jiyun. Dengan demikian, maka total karakter yang dapat dimainkan dalam Sudden Attack 2 adalah 10 karakter (5 karakter untuk tim merah dan 5 karakter untuk tim biru), dengan perbandingan 6 orang wanita dan 4 orang pria.

Selain dua karakter baru tersebut, Nexon juga menyatakan bahwa mereka telah meng-upgrade berbagai hal di dalam Sudden Attack 2. Laikers akan melihat bahwa di dalamnya nanti akan beberapa area baru yang lebih sulit dari area sebelumnya, senjata-senjata baru, dan kustomisasi senjata yang lebih canggih. Dari segi grafis, Laikers tidak perlu khawatir, Nexon menyatakan bahwa Sudden Attack 2 memilik grafis dengan kualitas terbaik, sehingga para pemain yang memainkan game FPS ini akan merasakan pengalaman yang sangat intens dan pertarungan yang menegangkan.

 

Sebagai sekuel resmi dari Sudden Attack yang terdahulu, rencananya Sudden Attack 2 akan dirilis pada pertengahan tahun 2016. Semoga Sudden Attack 2 bisa melampaui keberhasilan Sudden Attack yang pertama, dimana user-nya pernah mecapai angka 267 ribu orang.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.