Super Evil Megacorp Tunjukkan Preview Mode 5V5 Vainglory

Pada tanggal 5 Desember 2017, Super Evil Megacorp (SEMC), developer Vainglory, mobile Esport, menunjukkan Mode Vainglory 5V5 yang sangat diantisipasi oleh para penggemarnya. Taewon Yun, General Manager Global Publishing dari SEMC menyatakan bahwa  Mode Vainglory 5V5 ini masih akan terus dikembangkan lebih jauh lagi.

Lebih jelasnya, Taewon Yun mengatakan bahwa sejak awal, pihak SEMC percaya bahwa pemain game mobile berhak untuk mendapatkan game dengan kualitas tinggi dan game dengan dan kompleksitas atau depth selayaknya game bagi para pemain game PC atau konsol. Setelah itu, Taewon Yun juga menambahkan bahwa sekarang SEMC  telah memiliki teknologi yang mampu untuk menciptakan pengalaman 5V5 MOBA yang komplit dan menyeluruh di mobile. Dengan tanpa pengurangan dan tanpa kompromi!

Ketika dirilis pada tahun 2015, Vainglory adalah game mobile paling advance atau canggih pada waktu itu, dengan 1.3 juta pol1.3 juta polygon, 100 karakter, dan 60FPS. Tiga tahun kemudian, bersamaan dengan Vainglory mode 5V5, menjadi 3 juta polygon, 200 karakter yang ter-animasi yang di-render dalam 120 FPS, yang semuanya dimungkinkan karena game engine E.V.I.L yang selalu berevolusi dan berkembang.

Di samping peluncuran Mode 5V5, para penggemar Vainglory  tidak lama lagi dapat mengikuti acara Vainglory World Championship di Singapura. Dimana Elite8 akan menjadi wakil Indonesia satu-satunya untuk kancah Esport dunia ini. Berkaitan dengan persiapan yang dilakukan oleh Elite8 untuk Vainglory World Champioship, Heinrich (officialhein), CEO dan leader dari tim Elite8, menyatakan bahwa timnya selalu berlatih keras dan mempelajari rival mereka untuk kejuaraan tersebut. Heinrich juga menambahkan bahwa tim Elite8 berjanji dan yakin untuk tidak mengecewakan komunitas Vainglory dan para penggemarnya.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.