Superman akan Hadir Sebagai Cameo dalam Shazam!

Aktor Henry Cavill bisa saja kembali berperan menjadi Superman, jauh lebih cepat yang kita perkirakan. Kabarnya, Henry Cavill akan melakukan cameo dalam film Shazam! produksi Warner Bros yang rencananya akan dirilis pada bulan April 2019.

Meski rencananya, produksi sekuel dari film Man of Steel akan segera dilakukan dan Dwayne Johnson ingin agar Henry Cavill tampil dalam film solo Black Adam, namun kedua proyek tersebut masih belum memiliki jadwal produksi yang pasti. Dan para pembesar Warner Bros rupanya tidak ingin sang Superman tidak kembali berperan di DCEU dalam waktu yang lama, terutama setelah dirinya hidup kembali dalam film Justice League.

Bagaimanapun, plot cerita film Shazam! serta kehadiran Superman di dalamnya, hingga kini masih terselubung misteri. Beberapa orang berspekulasi bahwa bisa jadi karakter Billy Batson yang diperankan oleh Asher Angel menjadikan Superman sebagai panutannya. Dengan demikian, Superman akan menjadi pedoman Billy Batson saat dirinya berubah menjadi sosok Shazam.

Film Shazam! recananya akan dirilis secara global pada tanggal 5 April 2019. Film yang disutradarai oleh David F. Sandberg tersebut dibintangi oleh Zachary Levi yang akan berperan sebagai Shazam, Mark Strong yang akan berperan sebagai Doctor Sivana, Aseher Angel yang akan berperan sebagai Billy Batson, Grace Fulton yang akan berperan sebagai Mary Bromfield, Jack Dylan Grazer yang akan berperan sebagai Freddy Freeman, Ian Chen yang akan berperan sebagai Eugene Choi, Jovan Armand yang akan berperan sebagai Pedro Pena, dan Ron Cephas Jones yang akan berperan sebagai Wizard.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.