Tak Ada Proses Syuting Ulang untuk The New Mutants

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak sekali superhero asal serial komik yang hadir di layar lebar. Dengan beberapa superhero universe merilis film-filmnya, maka tahun 2018 ini akan hadir beberapa film superhero sekaligus. Oleh karena itu, dikhawatirkan beberapa genre dari film-film tersebut akan menjadi sedikit membosankan.

Menghindari hal tersebut, para sineas perfilman Hollywood pun dengan kreatifnya menciptakan dan memasukkan genre-genre baru dalam film-film superhero produksi mereka. Salah satu yang lumayan berbeda adalah film The New Mutants besutan sutradara Josh Boone, di mana film ini akan mengambil genre horor. Mengetahui hal tersebut, para penggemarnya pun merasa sangat tidak sabar menantikan dirilisnya film yang masih termasuk dalam franchise X-Men tersebut.

Sayangnya, karena satu dan dua hal, perilisan film The New Mutants yang awalnya dijadwalkan pada tahun 2018, harus mengalami kemunduran hingga tahun 2019. Rumor mengatakan bahwa ada pengambilan adegan ulang yang harus dilakukan untuk film tersebut. Menanggapi hal tersebut, Maisie Williams menyatakan bahwa tidak ada proses ulang pengambilan adegan terjadi pada film The New Mutants.

Penjelasan Maisie Williams pun berhasil menenangkan dan meyakinkan para penggemarnya. Diharapkan pernyataannya dapat membuat para penggemar menanti dengan sabar hingga film ini dirilis pada tanggal 22 Februari 2019 nanti.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.