Tales of Thorn, Akan Segera Hadir di Google Play

Tales of Thorn merupakan  sebuah game mobile ARPG (Action Role-Playing Game) terbaru yang diterbitkan oleh Wanda Cinemas Games dan diproduksi dengan menggunakan Unity3D. Game mobile ini bakal diluncurkan di Google Play pada tanggal 28 September 2017.

Dalam Tales of Thorn, Laikers tidak perlu bingung memilih kelas untuk karakter yang akan Laikers mainkan. Karena game ini melepaskan sistem kelas yang biasa digunakan game sejenis lainnya demi basis sistem senjata untuk meningkatkan gameplay dan faktor kesenangan dalam game. Dengan demikian, setiap karakter akan menggunakan gaya bertarung berbeda, dimana hal tersebut akan meningkatkan kualitas pertempuran yang terjadi.

Bagaimana dengan sistem persenjataannya? Laikers tidak perlu khawatir, Tales of Thorn menyediakan 9 jenis senjata yang berbeda. Setiap jenis senjata akan memberikan skill yang berbeda. Senjata utama akan menentukan jenis serangan yang akan Laikers gunakan, sedangkan senjata lainnya dapat memberikan skill yang berbeda untuk digunakan. Jadi, daripada menggunakan sistem kelas yang monoton, sistem senjata ini akan membawa lebih banyak kesenangan dalam pertarungan dalam game.

Game ini mengadopsi virtual joystik tradisional dengan virtual tombol. Sebagai tambahan serangan normal dan aksi menghindar, empat ekstra tombol dapat digunakan untuk mengeluarkan skill karakter. Selain itu, masih ada tombol kelima yang bisa digunakan untuk mengeluarkan serangan ArchDragon. Bagi Laikers yang sudah biasa memainkan game ARPG, pastinya dapat langsung terbiasa dengan posisi tombol dalam game ini.

Salah satu hal unik yang dimiliki oleh Tales of Thorn adalah desain sistem pertempuran inovatif dan sistem drop senjata, yang dipastikan akan memberikan sebuah pengalaman baru yang bisa dinikmati oleh Laikers. Selain itu, dalam satu tim tidak akan ada karakter-karakter jenis tank, damage dealer, dan healer seperti pada umumnya game RPG. Game ini benar-benar memberikan kebebasan bagi Laikers untuk mengembangkan karakter yang diinginkan. Dimana hal ini akan menciptakan pengalaman PVP yang lebih baik karena Laikers dapat menggunakan skill dengan bebas.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.