Tales of Thorn Sudah Bisa Dimainkan

Tales Of Thorn versi open beta telah hadir sejak tanggal, 28 September 2017 untuk para gamer Asia Tenggara! Dalam game ini pemain akan berhadapan dengan Demon King dan berusaha untuk menghentikan keinginannya untuk menghancurkan Land of Thorn.

Di antara jalan cerita game ini ada sejumlah stage yang harus dilewati, ada pemain yang melakukan PK (Player Killer), berhadapan dengan tim Grand Trial dan juga Legion War. Dalam game ini pemain akan mendapatkan banyak konten yang menghibur dan layak dimainkan.

Untuk memuaskan para pemain dengan pertempuran yang seru, ToT sudah mempersiapkan berbagai macam kompetisi. Selain Grand Trial, Demon King’s Maze dan mode tim Archdragon’s Dream, ada juga arena mode seperti pertarungan 1v1, 3v3. Pokoknya, selalu ada berbagai hal yang menyenangkan di ToT!

Berbeda dengan game MMO mobile lainnya, dalam ToT kamu hanya perlu memilih gender, tidak ada batasan sistem kelas. Dalam game ini, setiap senjata memiliki skill sendiri dan pemain dapat membawa 4 senjata pilihan dalam pertempuran, mengalokasikan masing-masing dan memilih antara skill damage, control dan auxiliary sesukanya.

ToT menggunakan gaya seni yang alami, yang melibatkan kota yang hijau penuh dengan pepohonan, kincir angin dan air terjun, demikian juga dengan stage berlatar belakang hutan, kawah gunung, gurun pasir, hamparan es dan tampilan keren lainnya, menciptakan nuansa yang menarik untuk para pemain.

 

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.