Taman Bermain Milik Tony Wong Diharapkan akan Selesai Tahun 2018

Pada tahun 2015 yang lalu, Godfather komik Hong Kong, Tony Wong Yuk-long telah memantapkan diri untuk mulai membangun sebuah taman bermain dengan desain dan ambience  gabungan Universal Studios dan Disneyland. Berbeda dengan taman bermain besar yang umumnya dibangun di Hong Kong, taman bermain senilai HK$800 juta ini justru dibangun di Hangzhou, Zhejiang, Cina.

Berkaitan dengan hal tersebut, pria yang telah menciptakan beberapa serial komik besar yang melegenda sepeti Tiger Wong dan Dragon and Tiger Heroes ini menyatakan bahwa sebenarnya dirinya sangat kecewa karena taman bermain impiannya tersebut tidak dapat didirikan di Hong Kong. Namun dirinya tidak dapat berbuat apa-apa mengingat hal tersebut disebabkan karena beberapa permasalahan terkait dengan Pemerintahan Hong Kong.

Gagal membangun taman bermain impiannya di Hong Kong bukan berarti membuat hubungan Tony Wong Yuk-long dengan pemerintah Hong Kong menjadi buruk. Sebagai kepala dari Hong Kong Comics and Animation Federation, Tony Wong tetap mendukung segala macam perkembangan yang terjadi di Hong Kong terkait dari segi komik dan animasi. Terbukti dengan support yang diberikannya saat pembukaan Theme Park Selfie pertama di Hong Kong yang memadukan elemen komik dan animasi beberapa waktu  yang lalu.

Untuk perkembangan taman bermain milik Tony Wong Yuk-Long sendiri, kabarnya saat ini masih dalam masa produksi yang sangat pesat. Diharapkan pembangunan taman bermain tersebut dapat selesai tepat pada waktunya, yaitu pada tahun 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.