Tanggal Rilis Film The New Mutants Diundur

Beberapa hari yang lalu diberitakan bahwa tiga film spinoff dari franchise X-Men akan mengalami perubahan jadwal rilis. Dengan demikian, film Deadpool 2 akan dirilis beberapa minggu lebih awal, namun film The New Mutants perilisannya akan diundur menjadi tanggal 22 Februari. Sedangkan untuk film Gambit, meski dibilang akan dirilis pada tanggal 7 Juni 2019, mengingat proyek film ini masih belum memiliki sutradara, nampaknya sangat sulit untuk dipastikan nasibnya.

Untuk kasus film The New Mutants, kemungkinan besar sengaja diundur oleh pihak 20th Century Fox karena tidak ingin tanggal rilis film tersebut bentrok dengan perilsan film Deadpool 2 di beberapa negara. Mengapa harus diundur hingga 10 bulan lamanya? Nampaknya, pihak Fox ingin menyempurnakan jalinan kisah dalam film tersebut dan membuatnya menjadi jauh lebih menyeramkan lagi.

Kabarnya hal tersebut dilakukan Fox setelah melakukan penilaian akhir dan menyimpulkan bahwa film The New Mutants, meski bagus namun tidak terlalu menyeramkan. Oleh karena itulah, Fox pun bertekad untuk melakukan beberapa perubahan agar film tersebut menjadi lebih menakutkan dan bisa dibandingkan dengan film horor yang sukses seperti Get Out dan It.

Dengan demikian, tidak diragukan lagi bahwa film The New Mutants akan mengalami proses editing ulang sekaligus syuting ulang. Mengingat filmnya tidak akan dirilis selama hampir satu tahun, tentunya Fox memiliki waktu yang cukup banyak untuk mengumpulkan seluruh pemain dan sutradaranya kembali. Beberapa tahun belakangan ini, beberapa film superhero telah dengan apiknya memasuki genre yang berbeda. Mulai dari film Captain America: The Winter Soldier (2014) dengan genre thriller politiknya, hingga Logan (2017) yang bergaya Western. Film The New Mutants pun akan memadukan sebuah film superhero dengan genre horor.

Dalam film The New Mutants, Laikers akan menyaksikan petualangan lima orang mutan muda yang baru saja mengetahui kekuatan yang mereka miliki. Mereka berlima akan berusaha keras melarikan diri dari sebuah fasilitas yang menahan mereka secara paksa. Satu-satunya cara untuk berhasil melarikan diri dari tempat tersebut adalah dengan mengenali dan menggunakan kekuatan mereka. Kelima mutan muda tersebut terdiri dari Illyana Rasputin (Magik) yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy, Rahne Sinclair (Wolfsbane) yang diperankan oleh Maisie Williams, Sam Guthrie (Cannonball) yang diperankan oleh Charlie Heaton, Roberto de Costa (Sunspot) yang diperankan oleh Henry Zaga, dan Danielle Moonstar (Mirage) yang diperankan oleh Blu Hunt.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.