Tanggapan Gal Gadot akan Tidak Lolosnya Wonder Woman dalam Oscar

Film Wonder Woman merupakan salah satu film yang menuai sukses paling besar pada tahun 2017. Namun sayangnya, kesuksesan tersebut masih belum mampu membuat panitia Piala Oscar melirik film yang satu ini. Alhasil, saat nominasi Piala Oscar diumumkan minggu lalu, kisah aksi petualangan Diana dari Themyscira ini tidak berhasil memperoleh nominasi di kategori apapun.

Tentu saja hal tersebut membuat banyak sekali penggemar Wonder Woman kecewa. Menanggapai hal tersebut, Gal Gadot menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia dan berterima kasih akan dukungan yang telah diberikan oleh para penggemar terhadap film tersebut. Sebagai tambahan, Gal Gadot juga mngatakan bahwa film Wonder Woman tidak diproduksi dengan tujuan untuk meraih Piala Oscar.

Saat nominasi Piala Oscar diumumkan, hanya dua film superhero yang masuk di dalamnya. Kedua film tersebut adalah Logan untuk Naskah Adaptasi Terbaik dan Guardians of the Galaxy Vo. 2 untuk Efek Visual Terbaik. Meski pihak Warner Bros sendiri telah berusaha semaksimal mungkin agar film Wonder Woman masuk dalam nominasi Piala Oscar, namun nayatanya usahanya tersebut masih belum cukup.

Bagaimanapun, nampaknya Gal gadot sama sekali tidak memikirkan permasalahan tersebut. Artis asal Israel tersebut merasa bahagia bahwa film yang diperankannya menjadi film yang disukai banyak orang. Pastinya, Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins akan kembali berusaha memukai seluruh penggemarnya dalam film Wonder Woman 2 yang rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 1 November 2019.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.