Teaser Pertama Film Live Action Bleach Telah Dirilis

Beberapa hari yang lalu, para Otaku sempat heboh saat melihat trailer atau teaser perdana dari film live action Bleach. Ada yang menyambut kedatangan film tersebut dengan bahagia, ada pula yang merasa skeptis, terutama para Otaku yang merasa pemeran karakter Rukia yang diperankan oleh Hana Sugisaki, sangatlah jauh dari yang digambarkan dalam manga maupun serial anime-nya.

Bagaimanapun, pastinya bagi Laikers akan sangat menyenangkan karena setelah bertahun-tahun, pada akhirnya dapat juga menyaksikan aksi petualangan live action Kurosaki Ichigo di layar lebar. Rencananya, film besutan sutradara Shinsuke Sato (Oblivion Island, Gantz) ini akan dirilis pada tanggal 20 Juli 2018 di Jepang. Film yang diproduksi oleh Warner Bros ini akan dibintangi oleh Sato Fukishi, yang akan berperan sebagai Kurosaki Ichigo.

Nama Sato Fukishi sendiri memang tidak terasa asing, terutama dari film-film adaptasi manga atau anime. Sebelumnya, aktor yang mulai terkenal semenjak berperan sebagai Gentarou Kisaragi dalam serial Kamen Rider Fourze tersebut telah berperan dalam beberapa film seperti Say ‘I Love You’, Strobe Edge, dan Blade of the Immortal.

Dalam trailer berdurasi 30 detik yang dirilis oleh Warner Bros, Laikers akan menyaksikan saat Ichigo baru saja berubah menjadi seorang Shinigami dan hendak bertarung dengan Hollow pertamanya. Memang, trailer pertama ini rasanya masih terasa singkat. Jadi, Laikers  juga pastinya belum akan mengetahui siapa saja yang akan hadir dalam film live action Bleach tersebut.

Bagi Laikers yang belum mengenal Bleach, serial manga dan anime karya Tite Kubo ini berfokus pada aksi petualangan Kurosaki Ichigo, yang memiliki kemampuan untuk melihat roh. Setelah bertemu dengan Rukia, Ichigo pun mendapatkan kekuatan Soul Reaper, di mana dirinya harus menuntun dan membawa jiwa-jiwa yang tersesat kembali ke alam baka. Setelah mendapatkan kekuatan tersebut, Ichigo pun memiliki tugas untuk mempertahankan dunia dari roh-roh kegelapan yang disebut dengan Hollow.

Serial manga Bleach diterbitkan di Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dari tahun 2001 hingga 2016, dan dikumpulkan ke dalam 74 jilid. VIZ Media mengadaptasi manga Bleach ke dalam Bahasa Inggris, dan di Jepang sendiri manga ini telah terjual lebih dari 900 juta kopi. Serial ini diadaptasi menjadi anime oleh Studio Pierrot dari tahun 2004 hingga 2012, dan telah memiliki empat film animasi layar lebar, musikal drama, video game, dan berbagai merchandise lainnya.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.