Teen Titans Go! To the Movies! Review

Teen Titans Go awalnya adalah sebuah serial televisi yang ditujukan untuk anak-anak dengan ciri khas humor dan berbagai kekonyolan yang diselipkan di sana sini. Serial yang mulai tayang pada tahun 2013 ini akhirnya dibawa ke layar lebar setelah menuai kesuksesan di layar kaca.

Di film To The Movies ini, cerita berawal ketika tim Teen Titans yang dipimpin oleh Robin merasa bahwa keberadaan dirinya sebagai seorang superhero tidak diakui. Diapun segera memutuskan untuk mempromosikan dirinya agar mendapatkan sebuah tawaran untuk membuat film superhero. Bersama rekan-rekan satu timnya, Cyborg, Raven, Starfire dan Beast Boy, Robin justru mendapatkan kenyataan bahwa memang mereka tidak pernah dianggap serius dan karenanya tidak ada satupun studio yang tertarik untuk membuat film tentang mereka.

Rencana baru segera disusun, Robin memutuskan bahwa Teen Titans harus memiliki seorang penjahat yang menjadi musuh bebuyutan mereka. Pilihan jatuh kepada Slade (di komik dikenal dengan nama Deathstroke) untuk dinobatkan sebagai musuh bebuyutan mereka. Setelah itu, mereka pergi menemui Jade Wilson, untuk memintanya membuatkan film superhero tentang mereka sendiri. Apakah akhirnya mereka berhasil menaklukkan Hollywood? Kalian harus menonton film ini untuk bisa mengetahui hal tersebut.

Dalam film ini, banyak lelucon khusus tentang dunia komik. Sebagai contohnya,  Slade/Deathstroke yang sering dikira sebagai Deadpool, padahal Deadpool justru merupakan karakter yang dibuat mengikuti karakter Deathstroke. Nicolas Cage yang sejak lama ingin berperan sebagai Superman, ditunjuk untuk mengisi suara Superman di sini.  Yang lebih mengejutkan, ada sebuah cameo super spesial yang sama sekali tidak ada yang menyangka akan ada dalam sebuah film Warner Bros atau DC.

Jangan salah ya, Teen Titans Go! To the Movies tetap merupakan sebuah film animasi untuk anak-anak. Karenanya, film ini penuh dengan warna-warni yang terang dan cerah, banyak lelucon konyol dan hal-hal lain yang memang biasa terjadi dalam fantasi anak-anak. Bahkan, di akhir film, ketika Robin ingin melakukan pidato penutupan, superhero lain memotongnya dan mengatakan bahwa saat itu, orang-orang sudah ingin melihat credit dan pulang ke rumah.

Sepertinya kami tidak bisa berhenti untuk mengulang-ulang mantra, “”Ini film yang sangat menyenangkan”. Ada banyak hal yang bisa membuat penontonnya untuk terus tertawa, mulai dari anak-anak maupun orang dewasa, penikmat komiknya ataupun penonton film biasa. Pokoknya, pastikan kamu menyempatkan diri untuk menonton film yang mulai diputar di bioskop pada hari ini.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.