Tessa Lontarkan Ide Film Superhero Wanita Marvel

Marvel Cinematic Universe (MCU) hampir mencapai titik puncaknya. Setelah film Avengers keempat yang masih belum memiliki judul, fase MCU yang Likers kenal akan berakhir. Setelah film tersebut, Marvel hanya memiliki beberapa proyek yang telah diumumkan untuk memeasiki fase keempat. Belum lagi, para aktor besar yang berperan sebagai superhero Marvel telah habis masa kontraknya.

Tapi hal tersebut berarti kesempatan untuk melakukan proyek koleborasi terbuka untuk dilakukan. Berkaitan dengan hal tersebut, artis Tessa Thompson telah memiliki beberapa ide. Salah satunya adalah harapannya agar Marvel membuat film dengan seluruh superhero wanita Marvel sebagai tokoh utamanya. Harapan Tessa Thompson tersebut disambut dengan hangat oleh Zoe Saldana, Brie Larson, Pom Klementieff, Scarlett Johansson, dan Karen Gillan.

Saking semangatnya, pemeran Valkyre dalam film Thor: Ragnarok ini mengajak teman-teman wanitanya untuk menyatakan idenya tersebut langsung di hadapan Kevin Feige, President dari Marvel Studios. Meski hingga sekarang masih belum diketahui apa pendapat Kevin Feige mengenai ide Tessa dan teman-temannya tersebut.

Bagaimanapun, film dengan seluruh superhero wanita Marvel di dalamnya kemungkinan besar akan disambut hangat oleh para penggemar Marvel. Dan hal tersebut juga dapat berarti Scarlett Johansson akan tinggal lebih lama dalam MCU. Meski Scarlett Johansson akan tampil dalam Infinity Wars dan film Avengers yang keempat, namun hingga kini masih belum diketahui apakah dirinya akan terus berperan sebagai Black Widow dalam fase keempat.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.