The Crow Reborn akan Segera Diproduksi

Setelah sempat terombang-ambing tak menentu selama beberapa tahun, proyek reboot The Crow akhirnya akan memulai masa produksinya. James O’Barr, pencipta dari serial komik dimana film The Crow (1994) diadaptasi menyatakan bahwa film The Crow Reborn akan memulai masa produksinya pada bulan Februari 2018.

Selain itu, James O’Barr juga mengatakan bahwa film tersebut tetap akan disutradarai oleh Corin Hardy (The Hallow, The Nun) meski proyek The Crow Reborn telah berpindah ke Sony, setelah sebelumnya dipegang oleh Relativity Media. Lebih lanjut mengenai film The Crow Reborn, James O’Barr juga mengatakan bahwa dirinya akan terlibat penuh dalam setiap aspek yang terjadi pada film tersebut dan bekerjasama dengan sang sutradara.

Hingga saat ini, James O’Barr masih belum menyatakan apakah Jason Momoa masih akan berperan dalam film tersebut. Setahun lalu, Jason Momoa telah menjadi pemeran utama dalam film The Crow Reborn. Dimana karakter yang akan diperankannya adalah Eric Draven, seorang musisi yang dibunuh bersama tunangannya oleh sekelompok penjahat pada malam sebelum pasangan tersebut menikah. Eric Draven kembali hidup berkat kekuatan Crow atau gagak dan membalaskan dendamnya.

Bagaimanapun, pihak Sony menyatakan bahwa mereka akan melakukan sedikit perubahan pada karakter utama The Crow Reborn. Selain itu, tampaknya jadwal syuting Jason Momoa pun terlihat padat, mengingat suami dari Lisa Bonet ini juga sibuk-sibuknya melakukan proses produksi untuk film Aquaman.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.